Berbagi Kebahagiaan Selama Ramadan, BRI Surabaya Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

GresikSatu | PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berbagi kebahagiaan dengan membagikan bantuan sembako kepada 140 Panti Asuhan dan 40 Panti Werdha di Seluruh Indonesia selama bulan Ramadan 2024.

Para anak yatim piatu nampak sumringah dalam acara bertajuk Berbagi Bahagia Bersama BRI GROUP 1445/2024 M yang digelar oleh BRI Kantor Cabang (BO) Surabaya Manukan. 

Yayasan yang menjadi tempat berbagi oleh BRI Kantor Cabang Suarabaya itu salah satunya di Yayasan Islamadina Daerah Benowo Kota Surabaya.

Pembina Yayasan Islamadina, Suprapto menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari BRI Kantor Cabang Surabaya Manukan kepada Yayasan Islamadina.

“Insyaallah bantuan yang diberikan oleh BRI Surabaya Manukan ini bisa meringankan beban dan menambah semangat anak yatim yang ada disini,” ungkapnya, Selasa (26/3/2024).

Baca juga:  Bank BRI Buka Loker Lulusan S1, Penempatan Regional Surabaya-Gresik-Sidoarjo

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Surabaya Manukan, Adi Nugroho mengatakan, kegiatan BRI Berbagi Bahagia Bersama merupakan bagian dari program rutin Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan di setiap tahunnya.

“Untuk kegiatan kali ini kami gelar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan,” ungkap Adi Nugroho.

BRI terus berkomitmen untuk peduli terhadap sesama dan mendorong perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi bentuk komitmen BRI kepada masyarakat sekitar. Khususnya bagi adek-adek yatim piatu,” terangnya. 

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain menyerahkan sejumlah bantuan sembako di Yayasan Islamadina Daerah Benowo Kota Surabaya. 

Harapannya kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban anak yatim piatu di Yayasan Islamadina Kota Surabaya.

Baca juga:  BRI Surabaya dan ABUJAPI Tingkatkan Sinergi Bisnis dan Perkuat Kerjasama

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun, Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak disini,” pungkasnya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler