Borong Tiket Konser Denny Caknan, Penonton Kecewa Pengembalian Tiket Belum Cair 

GresikSatu | Pembatalan konser Denny Caknan oleh panitia Closing Party Festival Mahasiswa (Fesma), membuat sebagian masyarakat kecewa. Lantaran tiket yang sudah dibeli tak kunjung dikembalikan oleh pihak panitia.

Diketahui, pihak panitia yang tergabung dalam ormawa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG), menilai hal yang wajar perihal pembatalan event acara. Seperti event Fesma 2022 ini. 

Salah satu warga yang kecewa adalah AA. Dirinya mengaku sudah memborong tiket konser Denny Caknan di GKB Convex. Namun, pengembalian yang dijanjikan pihak panitia masih belum juga dilaksanakan, seperti yang dijanjikan. 

“Panitia janji dalam waktu 24 jam setelah informasi pembatalan, tiket dikembalikan. Tapi sampai saat ini, tiga hari setelah pembatalan, kami hanya disuruh nunggu oleh pihak panitia,” ungkapnya, Jumat (16/9/2022) kemarin. 

Baca juga:  Cari Bakat Pemain Bola, Mahasiswa Manajemen UMG Gelar Kompetisi Futsal Antar Pelajar se Kabupaten Gresik 

Bahkan lanjut A, beberapa kali menghubungi pihak panitia namun diminta bersabar. “Saya beli tiketnya langsung bayar, kenapa pengembaliannya disuruh menunggu terus,” tandasnya.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Warek III UMG Suwarno mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali mengingatkan pihak panitia. Terkait perizinan kepada pihak terkait. Sama halnya seperti, kegiatan Festival Mahasiswa yang pernah mendatangkan  seorang filsuf, akademisi, dan intelektual publik Indonesia Rocky Gerung.

“Itu juga hampir batal. Memang banyak kegiatan mahasiswa di kampus kami,” ucapnya. 

Pada Closing Party Festival Mahasiswa 2022 ini, lanjut dia konsep awal hanya bazar UMKM. Namun dalam perkembangannya, mahasiswa juga mendatangkan guestar. Termasuk Denny Caknan

Baca juga:  BNN Gresik Pastikan Tak Datang di Acara Konser Kampanye Anti Narkoba Denny Caknan di Setigi 

“Intinya kami menunut panitia untuk tanggung jawab. Pengembalian kepada masyarakat dan pedagang yang merasa dirugikan dalam komser Denny Caknan ini,” jelasnya. 

“Kita  hanya melakukan pendampingan, dan berharap tidak ada kerugian oleh pedagang dan masyarakat,” tambahnya memungkasi. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler