BRI Surabaya dan ABUJAPI Tingkatkan Sinergi Bisnis dan Perkuat Kerjasama

GresikSatu | Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), terus menunjukkan komitmennya dengan menggelar kegiatan kolaboratif.

Pada kali ini, BRI Branch Office (BO) HR Muhammad menyelenggarakan Gathering bersama Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI).

Acara yang berlangsung pada tanggal 26 Maret ini di Hotel Vasa Surabaya menegaskan komitmen untuk memperkuat hubungan antara bank dan asosiasi tersebut.

Pemimpin Cabang BRI Surabaya HR Muhammad Ishak Luthfian, menyampaikan bahwa bank selalu siap untuk mendukung program kerja ABUJAPI.

BRI telah lama menjalin kerjasama dengan ABUJAPI, baik dalam hal simpanan maupun Payroll. Kami berkomitmen untuk menjadi solusi keuangan yang lengkap, menyediakan berbagai layanan perbankan bagi anggota ABUJAPI,” ujarnya.

Baca juga:  Berbagi Kebahagiaan Selama Ramadan, BRI Surabaya Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Diharapkan, kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kedua belah pihak dan mendorong kerja sama serta solidaritas yang lebih kuat di masa depan.

“Ini merupakan langkah konkret dari BRI untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah, serta menjalin kedekatan lebih lanjut dengan mereka yang telah setia menggunakan layanan dan produk kami,” tambahnya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler