Diduga Ngantuk, Dua Mobil Adu Moncong di Depan Polres Gresik

GresikSatu | Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dr Wahidin Sudirohusodo, tepatnya di depan Polres Gresik, Selasa (4/3/2023). Dua kendaraan mobil adu moncong dalam insiden kecelakaan tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kedua mobil yang terlibat adu moncong terluhat rusak parah. Sedangkan pengemudi mobil maupun sopir mengakami luka ringan.

Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Bermula dari kendaraan mobil Terios nopol W 1579 BL yang dikendarai oleh Eka Rahmawati (30) asal Bungah, Gresik, berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi Terios diduga ngantuk langsung menabrak taman pembatas jalan, hingga mobil tersebut terpental ke jalur arah berlawanan menabrak mobil Honda City nopol W 1249 AY yang dikemudikan Nanang bersama istrinya Icah dan putrinya.

Baca juga:  Pensiunan PNS, Tewas Terlindas Truk di Jalan Manyar Gresik

“Mobil Terios langsung meloncat ke jalur jalan berlawanan setelah menabrak pohon, lalu menabrak mobil Honda City,” ungkap warga sekitar Lukman.

Saat ini, petugas Laka Satlantas Polres Gresik sedang melakukan pendataan dan evakuasi dua kendaraan. Sementara pantauan di lokasi kejadian juga terjadi macet sekitar 2 km akibat kecelakaan tersebut. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler