Ditinggal Padamkan Api, Motor Milik Petugas Damkar Gresik Digondol Maling

GresikSatu | Aksi maling motor di wilayah hukum Kota Pudak kembali merajalela. Parahnya, para maling tidak segan beraksi ditempat ramai aktifitas maupun kantor pemerintahan. 

Seperti halnya pencurian di kantor Damkar Gresik Pos Driyorejo. Disana, petugas Damkar setempat kehilangan sepeda motor, saat ditinggal padamkan api. 

Pemilik sepeda motor atau korban pencurian, Nur Fazriyan Syach mengatakan, Motor Yamaha N-Max W 4267 BI miliknya raib tak berjejak saat diparkir ditempat kerjanya. Yakni di posko Damkar Kecamatan Driyorejo pada Kamis dini hari lalu (13/5/2024). 

“Parkir di halaman kantor seperti biasa. Sekitar pukul 04.00 WIB, saya tinggal pergi karena ada panggilan memadamkan api akibat tumpukan kayu,” ucapnya, Senin (20/5/2024). 

Baca juga:  Pabrik Pengelolaan Minyak di Driyorejo Gresik Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

90 menit berselang, warga Desa Belahanrejo Kecamatan Kedamean itu kembali ke tempat kerjanya setelah selesai menjalankan tugas mulia. Sayangnya, raut wajah korban berusia 22 tahun itu, berubah cemas, lantaran motor kesayangannya sudah tidak lagi berada di lokasi. 

“Padahal sudah saya kunci ganda, CCTV kantor juga tidak berfungsi. Jadi tidak ada yang melihat aksi atau ciri-ciri pelaku,” jelasnya. 

Korban pun melaporkan kejadian ke Polsek Driyorejo. Sekaligus juga telah menyampaikan hal tersebut kepada pimpinannya. Berharap para bandit tersebut berhasil ditangkap. 

“Saya juga ingin motor segera kembali. Karena hanya satu-satunya. Sementara ini harus pinjam motor tetangga untuk berangkat kerja,” tandasnya. 

Sementara itu, Kapolsek Driyorejo AKP Musihram membenarkan laporan kehilangan sepeda motor milik petugas Damkar. 

Baca juga:  Lupa Matikan Lilin Saat Pemadaman Listrik, Rumah di Cerme Hangus Terbakar

“Masih penyelidikan, nanti kami sampaikan lebih lanjut perkembangannya,” ucapnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler