Minggu, Februari 5, 2023

DPC PDIP Gresik Bagi-bagi Ribuan Bendera Gratis ke Pengguna Jalan

GresikSatu | DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik membagikan bendera merah putih secara gratis ke pengguna jalan Jaksa Agung Suprapto. Ribuan bendera itu ludes dalam waktu 30 menit.

Bagi-bagi bendera gratis ini, dalam rangka peringatan HUT ke-77 RI. Pantauan di lapangan, pembagian bendera itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC Mujid Riduan bersama Sekretais Noto Utomo.

Para pengurus DPC PDIP Gresik turun ke jalan sembari membagikan bendera ke pengguna kendaraan. Para pengendara yang melintas terlihat antusias dengan agenda bagi-bagi bendera gratis. Hal ini, menujukan tingkat nasionalisme warga Gresik sangat tinggi.

Ketua DPC Mujid Riduan mengatakan, kegiatan itu merupakan puncak peringatan HUT ke-77 RI yang digelar DPC PDI Perjuangan Gresik. Ada empat ribu bendera yang berhasil dibagikan secara gratis.

Baca juga:  Gerakan Satu Rumah Satu Damar Kurung, Menyemarakan Agustusan di Gresik

“Seribu kita bagikan di sini, tiga ribu dibagikan ke masing-masing ranting untuk disebarkan ke warga sekitar,” kata Mujid di hadapan awak media, Selasa (16/8/2022).

Wakil Ketua DPRD Gresik tersebut menyatakan, pembagian bendera merah putih sebagai wujud syukur partai atas kemerdekaan Republik Indonesia.

“Setelah pembagian bendera, kami menggelar tasyakuran dan doa bersama,” ungkap politisi asal Kecamatan Menganti tersebut. (aam)