Gagal Mendahului Dump Truk, Pemotor Wanita Asal Bojonegoro Meninggal di Gresik

GresikSatu | Seorang wanita bernama Virgin Ditha Choirora Anyanno (23) asal Desa/Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Cerme Kidul, Kabupaten Gresik. Korban tewas setelah terlindas truk dan organ kaki kirinya terputus dari tubuhnya.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (7/5/2023) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, korban dan seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol W 6575 BU dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban bermaksud untuk mendahului dump truk nopol L 9915 UK yang dikemudikan oleh Hendra Irawan (38) asal Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Namun, karena kurang konsentrasi, motor yanh ditumpangi korban malah menyenggol truk dan akhirnya terjatuh. Korban meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan laki-laki yang membonceng korban kondisinya selamat.

Baca juga:  Hendak Nyebrang Jalan, Pria Asal Bungah Gresik Tewas Terlindas Truk

“Korban Virgi meninggal dunia setelah terjatuh ke arah kanan dan kaki serta tubuhnya terlindas truk. Sedangkan teman lelakinya jatuh ke arah kiri dan selamat,” kata Kapolsek Cerme AKP Musihram, pada hari Senin (8/5/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, kaki kiri korban terputus dan badannya hancur, sehingga ia meninggal di lokasi kejadian.

“Korban langsung dirujuk ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan Visum Et Repertum pada jenazah,” ujar Musihram.

Kedua kendaraan dan surat-surat kendaraannya diamankan untuk dilimpahkan ke Satlantas Polres Gresik.

“Anggota kami masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lagi, nanti siang akan memastikan kronologinya dan mencari CCTV jika ada, karena minimnya saksi,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono. (faiz/aam)

Baca juga:  Pria Asal Lamongan Tewas Ditabrak Truk di Duduksampeyan Gresik
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler