Home Olahraga Gresik Tuan Rumah Pra-Porprov 2023 Cabor Sepakbola

Gresik Tuan Rumah Pra-Porprov 2023 Cabor Sepakbola

0
Gresik Tuan Rumah Pra-Porprov 2023 Cabor Sepakbola
Setelah ditunjuk menjadi tuan rumah, Rapat koordinasi dilankukan panpel Pra-Porprov 2023 cabor sepakbola./ (Foto:TBK/Gresiksatu.com)

GresikSatu I Pra-Porprov 2023 cabor sepakbola dipastikan digelar pada bulan Juni mendatang. Kabupaten Gresik di tunjuk Asprov PSSI Jatim menjadi tuan rumah bersama beberapa Kabupaten/Kota lainnya yang ditunjuk.

Untuk itu, setelah ditunjuk menjadi tuan rumah babak kualifikasi Pra-Porprov 2023 cabor sepakbola. Gerak cepat dilakukan Askab PSSI Gresik untuk membuat tim panitia penyelenggara (Panpel) agar maksimal dalam menjalankan even Provinsi ini.

Pertemuan dengan agenda membahas persiapan Pra-Porprov 2023 cabor sepakbola di gelar di meeting room stadion Gelora Joko Samudro, Sabtu (29/4/2023) yang dihadiri oleh pengurus Askab PSSI Gresik dan beberapa elemen lainnya.

Sekretaris Askab PSSI Gresik Samsul Arifin mengatakan pertemuan tersebut membahas tentang ditunjuknya Gresik sebagai tuan rumah Pra-Porprov cabor sepakbola dengan agenda pembentukan Panpel.

“Setelah di tunjuk sebagai tuan rumah, kamu lakukan rapat koordinasi, membentuk Panpel babak kualifikasi Pra-Porprov cabor sepakbola,” katanya, Minggu (30/4/2023).

Hal yang sama dikatakan sekretaris Porprov Gresik Bonnie AZ yang menyebut dari segi insfratruktur, Gresik sudah sangat layak. Atas penunjukan tuan rumah Pra-Porprov 2023 akan mempersiapkan yang terbaik bagi tim peserta nanti.

“Alhamdulillah kami telah ditunjuk menjadi tuan rumah, kami sudah menggelar rapat untuk pembentukan panitia penyelenggara. Semoga bisa memberikan yang terbaik bagi tim saat bermain di Gresik nanti,” ucapnya. (Tov)