Hadir di Gresik, RamenYA! Tawarkan Promo Menarik Buy 1 Get 1 Free

GresikSatu | Restoran Jepang RamenYA resmi membuka outlet barunya yang ke 86 di Gresmall, Jalan Sumatra GKB, Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jum’at (8/3/2024).

Dalam rangka pembukaan outlet, RamenYA memberikan promo menarik Buy 1 Get 1 Free khusus untuk pengunjung yang datang pada tanggal 18-21 Maret 2024.

Setiap pembelian 1 Ramen Kuah variasi apapun, para pelanggan bisa mendapatkan 1 Legendary Chicken Ramen secara gratis.

“Menu populer kami adalah Legendary Chicken Ramen, kami ingin pelanggan mencicipi hidangan ini dan merasakan sensasi masakan jepang namun bercita rasa indonesia,” ungkap Marketing Manager RamenYA, Chintya Zahra, saat ditemui di acara grand opening, pada Jum’at (8/3/2024).

Ia menuturkan, pembukaan outlet baru di Gressmall sebagai upaya untuk menjangkau konsumen di seluruh daerah. Para pecinta RamenYA telah lama menanti kehadiran ramen tersebut di Gresik. Sehingga ini menjadi jawaban yang akhirnya terkabul.

Baca juga:  Sego Roomo, Makanan Khas yang Hanya Ada di Gresik

“Warga Gresik sudah sangat menanti kehadiran RamenYA di kota Gresik. Banyak yang meminta kita untuk membuka RamenYA di kota mereka, supaya mereka tidak perlu menempuh perjalanan ke surabaya untuk mencicipi RamenYA,” terangnya.

RamenYA sendiri rencananya bakal membuka sebanyak 200 cabang diberbagai kota di Indonesia. RamenYA Gresik menjadi cabang ke-86 di Indonesia sekaligus gerai ke-4 di Jawa Timur.

“Di 2024 ini kita ingin merata di seluruh Indonesia. Untuk sementara ini, kita sudah buka di Sumatera, Jawa, dan Bali,” tuturnya.

Dengan mengusung konsep Ramen Jepang yang halal dan harga yang terjangkau, RamenYA bertekad untuk menjadi destinasi ramen pilihan dengan jumlah kedai terbanyak di Indonesia.

Baca juga:  5 Warung Asam-asam Sembilang yang Wajib Kamu kunjungi di Gresik

“Kita otentik jepang yang sudah disesuaikan dengan lidah orang indonesia. Selain itu, RamenYA juga telah bersertifikat halal,” ucapnya.

Untuk menu, RamenYA menghadirkan berbagai varian ramen kuah dan kering, seperti Chicken Curry Ramen, Chicken Ramen Matah, Chicken Popcorn Ramen, Hot Dry Ramen atau Volcano Dry Ramen.

Selain itu, ada menu Donburi yang tidak kalah lezatnya, seperti Chicken Chop Don, Chicken Don, dan Chicken Hot Don.

Harga yang ditawarkan juga relatif murah dan dapat dijangkau banyak kalangan, berkisar antara 30-40 ribuan saja.

“Kita tidak hanya menyediakan menu ramen, ada nasinya rice bowl bahkan gelato dan aneka cemilan yang menggugah selera,” pungkasnya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler