Hendak Berangkat Kerja, Pemuda Lamongan Tewas Usai Terjun Bebas ke Kali Lamong Gresik

GresikSatu | Nasib nahas dialami dua pemuda asal Lamongan. Keduanya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Dadap Kuning, Kecamatan Cerme, Gresik. Satu diantaranya, meninggal di lokasi kejadian. 

Dugaan sementara, kecelakaan tunggal itu diakibatkan karena pengendara motor mengalami ngantuk. Karena tak bisa menguasai setir, motor yang dikendari dua pemuda itu terjun bebas di Sungai Kali Lamong Gresik.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (16/4/2023). Kendaraan sepeda motor PCX belum ada alat nomer, dikendarai oleh Bagus (22) yang berboncengan Moh Rizal (22).

Kedua pemuda yang berasal dari Desa Selorejo, Kecamatan Sambeng, Lamongan berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, pemotor diduga mengalami ngantuk berat. Hingga menabrak pohon randu dan terjadilah kecelakaan. 

Baca juga:  Pulang dari Pengajian, Remaja 16 Tahun Tewas Terlindas Truk di Gresik

Kapolsek Cerme AKP Musihram mengatakan, faktor kecelakaan disebabkan pemotor ngantuk berat. Sehingga tidak bisa menguasai setir kendaraannya, dan menabrak pohon randu yang berdekatan dengan Kali Lamong. 

“Korban Rizal meninggal di TKP, mengalami pendarahan di telinga. Sedangkan korban Bagus mengalami luka-luka,” ungkapnya, Minggu (16/4/2023).

Menurut dia, keduanya akan berangkat masuk kerja di salah satu pabrik, yang dekat lokasi kejadian. 

“Korban luka dirawat di RS Wates Husada, Balongpanggang. Korban meningkat langsung dibawa me rumah duka Lamongan karena tidak mau ditangani pihak kepolisian RI,” tuturnya. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler