Hendak Nyebrang Jalan, Pria Asal Bungah Gresik Tewas Terlindas Truk

GresikSatu | Insiden kecelakaan di jalan Gresik Utara kembali terjadi. Seorang pria asal Bungah tewas terlindas truk, saat berkendara hendak menyeberang di Jalan Desa Asempapak, Kecamatan Sidayu, Gresik. Korban diketahui bernama Khabib (53) asal Desa Watuagung, Kecamatan Bungah, Gresik. 

Peristiwa nahas itu, terjadi sekitar pukul 17.40 WIB, Jum’at (14/4/2023). Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol W 5203 F, sedang berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di perempatan Desa Asempapak, korban hendak menyeberang melewati perempatan di garis tengah marka jalan.

Karena tidak memperhatikan kanan kirinya, dari arah selatan ke utara melintas truk trailer yang dikemudikan oleh Saiful Rohmad (33) asal Desa Damarsi, Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo. Truk pun langsung menabrak sepeda motor. Kedua kendaraan bertabrakan, dan terjadilah kecelakaan. 

Baca juga:  Pensiunan PNS, Tewas Terlindas Truk di Jalan Manyar Gresik

Kapolsek Sidayu AKP Khairul Alam mengatakan, akibat kecelakaan tersebut korban terjatuh dan terseret kurang lebih 100 meter, dan langsung meninggal di lokasi kejadian. 

“Korbanmengalami luka bagian kepala dan meninggal dunia ditempat,” ucapnya. 

Selanjutnya, korban dilarikan ke Puskesmas Sidayu lalu dirujuk ke RS Ibnu Sina Bunder Gresik. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler