Hotel Santika Gresik Hadirkan Suasana Berbuka Puasa ala Timur Tengah

GresikSatu | Selama bulan suci Ramadan, Hotel Santika Gresik menyiapkan paket berbuka puasa dengan suasana istimewa khas Timur Tengah.

Tersedia berbagai makanan khas rempah ala timur tengah dan senandung irama musik ke arab an yang bisa membawa Anda hanyut seketika.

General Manager Hotel Santika Gresik, Jaelani Romli menjelaskan mengambil tema Bazar Ramadan In Madinah, Hotel Santika Gresik menyediakan promo menarik selama Ramadan. Yakni iftar package yang bisa didapatkan oleh para tamu.

“Tema buka puasa kali ini, kami menghadirkan suasana khas Ramadan yang otentik. Mulai dari lobby hotel kami berikan spot area tamu untuk berfoto dengan dekorasi khas seperti patung unta dan pernak-pernik lainnya,” ungkapnya, Senin (18/3/2024).

Baca juga:  Berbagi Takjil Puasa ke Masyarakat, Kapolsek Manyar Borong Cendol Daun Kelor

Ada beberapa benefit yang akan didapatkan para tamu, diantaranya all you can eat dengan pilihan menu yang sangat bervariasi yakni Traditional Food, Chinese Food, Middle East Station.

Selain itu, ada aneka Takjil, seperti : kolak, aneka minuman Es dan Minuman Panas lainnya.

“Menu yang kami sajikan ini selalu berganti setiap hari nya,” tuturnya.

Menu favorit yang paling diminati dalam iftar tahun ini adalah menu otentik khas Timur Tengah diantaranya : Nasi Kabsah, Nasi Rus Bukhori, Nasi Rus Kabli Dujaj. Nasi Rus Kabsah Laham, Nasi Rus Mandi Dujaj, Nasi Kebuli, dan Nasi Briyani.

“Tentunya sajian khas timur tengah dengan olahan daging sapi maupun daging kambing,” ucapnya.

Baca juga:  5 Minuman yang Cocok untuk Berbuka Puasa, Mudah dan Praktis Dibuat di Rumah

Selain itu, ditampilkan juga Live Cooking untuk masakan Kebab, Martabak, Pancake, Waffle, Udon, Mie Bakso, Siomay dan Steamboat.

“Kita buka 2 venue, di Swimming pool dan meeting room. Setidaknya ada ratusan tamu setiap harinya,” terangnya.

Sebagai informasi, Iftar Package Bazar Ramadhan in Madinah Hotel Santika Gresik ini dibandrol dengan harga Rp 150.000 per paket. Menu ini hanya hadir selama Ramadan mulai pukul 17:00-21:00 WIB.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler