Innalillahi..! Mantan Ketua DPC Demokrat Gresik Eddy Santoso Tutup Usia

GresikSatu | Berita duka datang dari dunia politik pemerintahan di Kabupaten Gresik. Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Periode 2017-2022 meninggal, Rabu sore (8/5/2024).

Kabar tersebut tersebar di grup media WhatsApp. 

Innalillahi wainnailaihi rojiun, mohon doa dan maafnya untuk saudara kami yang telah wafat pada hari ini, H EDDY SANTOSO, ST. 

Kabar duka tersebut, dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Supriyanto. Menurut dia, almarhum meninggal sore tadi, Rabu (8/5/2024). Namun, pihaknya belum menerima detail informasi tempat meninggalnya almarhum. 

“Almarhum (Eddy Santoso) punya kontribusi dan membesarkan Partai Demokrat sekitar 10 tahun. Meskipun pada Pemilu 2024, almarhum Nyaleg lewat partai Nasdem,” ucapnya. 

Rencananya, almarhum yang beralamat di Jalan A Yani, Gresik, akan dimakamkan setelah isya di Keraton Putat, Kecamatan Kebomas, Gresik. 

Baca juga:  Persaingan Calon Ketua Demokrat Gresik, Supriyanto Didukung 9 PAC - Eddy Santoso 7 PAC

“Kami belum tau detail penyakit yang dialami almarhum. Yang jelas, saat ikut kontestasi Pemilu 2024, sudah sakit,” ujarnya. 

Diketahui, Eddy Santoso atau Edi Gojel sapaan akrabnya, merupakan anggota DPRD Gresik Fraksi Demokrat tahun 2019 – 2024.

Namun, satu tahun sebelum masa jabatan berakhir, almarhum yang juga mantan Ketua Partai berlogo mobil mercy itu, dilakukan PAW digantikan Arif Rosyidi.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler