Jalan Raya Duduksampeyan Gresik Macet Parah, Kendaraan Besar Diminta Lewat Jalur Pantura

GresikSatu | Proyek perbaikan Jalan Raya Duduksampeyan Gresik mengakibatkan arus di area tersebut tersendat. Kondisi jalan pun macet parah. Ditambah banyaknya kendaraan mokong yang melawan arus memperparah keadaan lalu lintas.

Agar tidak terjadi penumpukan volume, kendaraan besar diimbau menghindari jalur Duduksampeyan Gresik. Baik melintasi jalur pantura maupun jalur Lamongan Mantup.

Kanit Turjawali Polres Gresik Iptu Bross Tito mengatakan, kemacetan di Jalan Duduksampeyan disebabkan dengan adanya proyek jalan. Untuk mengurai kemacetan, petugas di lapangan menerapkan jalur tutup buka.

“Kendaraan besar diminta menggunakan jalur alternatif menghindari Jalan Raya Duduksampeyan. Sedangkan kendaraan probadi bisa melibtasi jalan biasa,” kata Bros Tito, Kamis (27/10/2022).

Jalur alternatif yang disiapkan dari Gresik ke Babat, Lamongan atau arah sebaliknya diarahkan melalui jalur pantura Manyar. Melewati Manyar, Sidayu, Panceng, Lamongan, dan Tuban.

Baca juga:  Imbas Perbaikan Jalan, Jalur Gresik - Lamongan Macet Parah

“Adapun kendaraan yang melanggar di Jalur Duduksampeyan tidak dikenai sanksi tilang. Melainkan sanksi edukasi,” terangnya. (aam)

Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler