Kecelakaan Maut di Driyorejo, Pelajar di Gresik Tewas Usai Tabrakan dengan Truk

GresikSatu | Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Karangandong, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan sepeda motor dan satu truk. Satu pelajar yang mengendarai sepeda motor, dilaporkan tewas dalam insiden tersebut. 

Identitas korban itu adalah Moch Aji Hidayatullah (18), seorang pelajar dari dari Desa Pandu, Kecamatan Cerme, Gresik. 

Kapolsek Driyorejo AKP Musihram mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (11/5/2024).

Bermula dari kendaraan sepeda motor Honda Scoopy nopol W 2867 AG, yang dikendarai oleh Sumanto (43) asal Desa Banyuurip, Kecamatan Kedamean, Gresik, berjalan dari arah utara ke selatan. 

“Sesampainya di lokasi kejadian, Sumanto memberhentikan kendaraan sepeda motornya. Sepeda motor berhenti di tengah jalan, hendak belok ke kanan arah barat,” ungkapnya. 

Baca juga:  Kasus Kecelakaan Misterius Driyorejo Berlanjut, Saksi Melihat Motor Pelaku Dibawa Kabur Orang Berbadan Tinggi

Saat bersamaan, lanjut Musihram, dari arah yang sama, melintas dari arah yang sama kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol W 3823 DW, yang dikendarai oleh Ahmad Shodiq Imam Fadhillah (18) yang berboncengan Moch Aji Hidayatullah (18). Kedua pelajar tersebut berasal dari Desa Pandu, Kecamatan Cerme, Gresik. 

Kendaraan Beat tersebut tidak sempat mengerem dan jarak terlalu dekat. Sehingga menabrak sepeda motor di depannya yang dikendarai oleh Sumanto

“Kedua pelajar itu terpelanting ke kanan atau barat, lalu tertabrak truk tangki dari arah berlawanan. Terjadilah kecelakaan lalu lintas,” paparnya. 

Truk tangki tersebut berjalan dari arah berlawanan, selatan ke utara. Langsung menabrak pengendara Beat yang terpelanting.

Baca juga:  Tinggal Seorang Diri, Pria 62 Tahun Warga Bungah Gresik Ditemukan Tewas Membusuk

Truk nopol L 9440 GH itu, dikendarai oleh Agung Purnomo (33) asal Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik. 

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban pelajar Moch Aji meninggal dunia di tempat. Sedangkan rekannya Ahmad Sodiq mengalami luka-luka, pacar bagian tangan kanan dan bahu kanan. 

“Korban luka mengalami patah tulang tangan kanan dan bahu kanan. Kedua korban dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo. Untuk dilakukan VER dan perawatan lebih lanjut

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler