Keindahan dan Keseruan di New Antogan Waterpark, Banyuwangi

GresikSatu | Antogan Waterpark adalah destinasi wisata kolam renang terbaru yang menawarkan pengalaman liburan yang mengasyikkan untuk semua orang.

Berlokasi dekat dengan pusat kota Banyuwangi, hanya memerlukan waktu 13 menit perjalanan bagi para wisatawan untuk menuju ke Antogan Waterpark.

Antogan Waterpark dulunya merupakan wisata ikonik dari Desa Bunder sebagai wisata alam air terjun, kemudian pada tahun 2023 direnovasi hingga selesai pada 16 Desember 2023.

Waterpark ini menawarkan berbagai kolam renang dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari kolam renang anak-anak dengan perosotan air yang aman hingga kolam renang dewasa yang luas.

Keunggulan Antogan Waterpark sendiri memiliki 2 konsep, disamping destinasi wisata kolam renang modern dan permainan air, Antogan Waterpark juga memiliki wahana nature (alam) seperti air terjun Antogan yang sudah legend sejak dulu di kenal oleh masyarakat.

Baca juga:  Obelix Sea View Jogja, Destinasi Wisata Paket Viral Favorit Traveler

selain berenang dan menikmati kolam arus, pengunjunng di Antogan Waterpark juga bisa melakukan kegiatan alam yang menantang seperti Outbond, Flying Fox dan Ayunan Panjang.

Antogan waterpark buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB, selain itu Antogan Waterpark menyediakan wahana out bound, arung jeram, cofee shop, bahkan villa untuk penginapan.

Harga tiket masuk per orang ke sini adalah Rp15.000 untuk anak-anak di bawah 5 tahun, dan Rp20.000 untuk usia lebih dari 5 tahun, ada juga harga khusus bagi grub rombongan wisatawan di atas 40 orang.

  • Jam Buka:
    Setiap hari mulai pukul 09:00 – 17:00 WIB
  • Alamat
    RT.02/RW.04, Dusun Krajan, Bunder, Kec. Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.
  • Rute
  • Harga Tiket
    Anak-anak Rp 15.000
    Dewasa Rp 20.000
Baca juga:  Liburan Makin Seru, Tilik Warna-Warni Wahana Blitar Park

Tertarik untuk berkunjung ke Antagon Waterpark, rencanakan kunjungan Anda sekarang dan temukan keceriaan di wahana kolam renang modern dan wisata air terjun di Antagon Waterpark Banyuwangi.

Reporter:
Hilda Azhura
Editor:
Ashadi Ihsan
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler