Mantan Ketua PAC Demokrat Kebomas Pindah ke PKB Gresik, Mantap Menangkan Pemilu 2024

GresikSatu | Ketua PAC Demokrat Kecamatan Kebomas Abdul Wahid resmi mundur dari partai politik yang selama ini menaunginya. Ia memutuskan berlabuh ke partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini pun disambut baik oleh ketua Dewan Tanfid DPAC PKB Kebomas Zainuddin Fuad. Ia pun sangat senang Wahid dapat ikut berkontribusi dalam membesarkan partai PKB. Ditambah lagi, Wahid adalah kader potensial yang piawai memainkan strategi pergerakan politik di grassroot.

“Pertama seperti mendapatkan paket hadiah, Wahid bisa mengawal para caleg dapil Kebomas untuk sukses duduk di kursi parlemen mewakili suara masyarakat. Kami optimis tahun ini PKB Kebomas dapat tambah kursi, setelah 15 tahun belum berhasil menang kontestasi di dapil Kebomas,” ungkapnya, Minggu (13/8/2023).

Baca juga:  Begini Respon Ketua Partai di Gresik Pasca Putusan MK Menetapkan Sistem Pemilu Tetap Terbuka

Sementara itu, Ketua DPC PKB Gresik Much Abdul Qodir mengungkapkan tren positif elektabilitas partainya semakin meningkat, terbukti dengan survey yang menyebutkan bahwa kursi PKB di DPRD Gresik bisa tembus hingga 23 kursi.

“Ini menjadi stimulus bagi para kader PKB untuk meningkatkan kerja-kerja politik hingga tingkat bawah,” tuturnya.

Diketahui, partai warga NU tersebut menargetkan 16 kursi legislatif DPRD Gresik dalam pemilu tahun 2024, setelah pemilu seelumnya mendapatkan 13 kursi.

“Ini diluar ekspektasi, semoga minimal 16 kursi ini bisa kita rebut. Terus semangat serta bergerak menuju kemenangan PKB 2024 mendatang,” pungkasnya. (ovi/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler