Khusairi Resmi Mundur, Manajemen Gresik United Bidik Pelatih Baru

GresikSatu I Jelang laga kontra PSCS Cilacap, Jumat (23/9/2022), kabar tidak baik terjadi di kubu Gresik United. Khusairi, pelatih kepala yang kini menjabat sebagai asisten pelatih mengundurkan diri dari tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini.

Pengunduran diri Khusairi dari Gresik United tersebut pada Selasa (20/9/2022) lalu. Dan belum jelas hingga kini alasan pengunduran diri pelatih asli Gresik ini.

Namun, ia secara resmi telah berpamitan kepada manajemen, official dan seluruh pemain sebelum berangkat menuju Cilacap.

Saat dikonfirmasi mengenai mundurnya Khusairi dari jabatan asisten pelatih, CEO Gresik United Muhammad Allan membenarkan jika Khusairi sudah tidak lagi bekerja untuk Gresik United. Pengunduran diri sudah disampaikan ke manajemen dan pemain.

Baca juga:  Jual Offline, Panpel Gresik United Cetak 7000 Tiket, Brajamusti Dijatah 1500 Tiket

“Ya benar adanya. Coach Khusairi telah resmi mundur dari Gresik United. Dia sudah menyampaikan dan berpamitan kepada manajemen dan pemain,” katanya, Jumat (23/9/2022).

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Ditanya tentang alasan yang menjadi pengunduran diri pelatih asal Gresik itu, Gus Allan sapaan akrab CEO Gresik United ini tidak menjelaskan secara detail kenapa khusairi mundur dari jajaran pelatih.

“Ya, coach Khusairi mundur dari jajaran pelatih Gresik United. Dia berpamitan pada Selasa lalu, sebelum pemain berangkat ke Cilacap,” jelasnya.

Lebih lanjut, Gus Allan menyebut manajemen akan mencari sosok pelatih sebagai pengganti Khusairi dan sudah ada beberapa nama calon pelatih yang sudah ada dalam daftar.

Baca juga:  Laga Perdana, Gresik United Tekuk Persekat Tegal 2-0

“Kami sudah mencari alternatif calon pelatih pengganti beliau. Sudah ada nama-nama calon pelatih itu, sudah ada dalam kantong manajemen,” ucapnya.

Seperti di ketahui, Khusairi bersama Gresik United sejak Liga 3 nasional lalu. Ia juga yang membawa tim kebanggaan warga Gresik ini lolos ke Liga 2 musim 2022/2023. (Tov)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler