Kompol Zunaedi, Polisi Gresik yang Dikenal Rerigius Tutup Usia

GresikSatu | Kabar duka datang dari instansi kepolisian Resor Gresik. Kabagres Polres Gresik Kompol H M Zunaedi meninggal dunia usia dirawat di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Sosok polisi yang dikenal religius itu berpulang sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu (19/4/2023) di rumah sakit plat merah itu. Dari data yang dihimpun, Kompol Zunaedi meninggal di usia 55 tahun.

Pria kelahiran Tuban itu, mengawali karir sebagai Pama Polda Papua tahun 2002. Lalu 13 tahun kemudian, menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Gresik di tahun 2015.

Alumnus MAN Denanyar Jombang itu menjabat Kapolsek Driyorejo pada tahun 2021, dan pada tahun 2022 hingga meninggal menjabat sebagai Kabagren Polres Gresik

Baca juga:  Oknum Wartawan Dipolisikan Karena Hendak Peras Narasumber 

Salah satu warga Gresik Warsito mengatakan, sosok Kompol Zunaedi sangat merangkul kepada masyarakat. Khususnya komunitas sosial di Gresik. Menurut dia, sosok almarhum dikenal sangat baik. Bahkan beberapa kegiatan kemasyarakatan, selalu didukung olehnya. 

“Almarhum orang baik, dan sangat religius. Setiap kegiatan selalu ingatkan salat dan berbuat baik,” ucapnya. 

Almarhum sendiri dimakamkan di Perumahan Graha Bunder Asri (GBA) Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik. Prosesi pemakaman juga dilakukan apel upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler