Konser Denny Caknan di Setigi Gresik Batal, Kades Halim : Banyak Tekanan

GresikSatu | Konser Ambyar Party Denny Caknan di Wisata Selo Tirto Giri (Setigi) dinyatakan batal. Hal tersebut setelah pihak penyelenggara Desa menerima informasi dari pihak manajemen Denny Caknan

Pantauan di Lapangan, konser Denny Caknan di area panggung utama, sudah berdiri beserta sound sistem, dan beberapa stand UMKM sudah mulai dibongkar. 

Kepala Desa Sekapuk sekaligus penaggung jawab acara konser, Abdul Halim menyatakan, dibatalkannya bukan karena konser Denny Caknan sakit, melainkan karena pihak manajemen banyak tekanan dari petugas, dan tidak ada konser Denny Caknan pada siang hari. 

“Hal ini tidak sesuai dengan rapat koordinasi (Rakor), bahwa Polres Gresik bisa menjamin pihak manajemen Denny Caknan konser siang hari. Nyatanya apa lihat ini. Semua warga, pelaku UMKM, dan semua pengunjung kecewa dan sedih,” ungkapnya, Kamis (10/11/2022). 

Baca juga:  Manut Arahan Polres Gresik, Konser Denny Caknan di Wisata Setigi jadi Digelar Sore Hari 

Ditegaskan, pihak yang membatalkan bukan datang dari pihak desa. Melainkan dari pihak manajemen. Pihaknya mengetahui pembatalan tersebut, setelah pihak manajemen Denny Caknan memberikan informasi sekira pukul 10.25 WIB.

“Lalu saya share informasi dan meminta petunjuk ke petugas Polres Gresik, Polsek, camat hingga Kapolres Gresik. Semuanya tidak menjawab,” tandasnya.

“Intinya pihak manajemen minta maaf, tidak berani resiko. Sudah banyak tekanan. Apapun keputusan dari Polres Gresik dan event organizer (EO) ini, konser Denny Caknan sudah tidak mau masuk Gresik,” paparnya. 

Ditambahkan, sebagian tim manajemen Denny Caknan, yang sebelumnya berinap di penginapan Kebun Pak Inggih (KPI) juga berpamitan pulang. 

“Kami koordinasi lagi dengan pihak Kepolisian, semuanya tidak ada yang angkat telpon. Pak ini bagaimana, semuanya tidak ada respon,” tambahnya. (faiz/aam)

Baca juga:  Kades Sekapuk Ngotot Gelar Konser Denny Caknan, Meski Tak Dapat Izin Polres Gresik
Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler