Selasa, Januari 31, 2023

KPU Gresik Dapat Dua Penghargaan dari KPU Jatim, Apa Saja?

GresikSatu | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gresik kembali mendapatkan penghargaan bergengsi dari KPU Jatim. Yakni, terbaik I kategori capaian kinerja berbasis sistem monitoring dan evaluasi kinerja terpadu kementrian keuangan. Kemudian terbaik III kategori pengelolaan website.

Apresiasi ini berlangsung saat Rapat Pimpinan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur, Rabu (5/10/2022) di Hotel Double Tree, Kota Surabaya. Pemenang penghargaan diterima langsung oleh Ketua KPU Gresik Akhmad Roni, dan Anggota KPU Gresik Divisi Sosialisasi, dan Partisipasi Masyarakat  Makmun.

Anggota KPU Gresik Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyrakat Makmun mengaku, bersyukur atas penghargaan yang diterima lembaganya. Menurutnya ini merupakan hasil yang mengembirakan dari tim yang dimpimpinnya. Utamanya terkait pengelolaan webset.

Baca juga:  Jadi Ketua Bapilu Gerindra Gresik, Cak Rian Optimis Partainya Bisa Tambah Kursi di DPRD Gresik

“Penghargaan ini menambah motivasi kami di KPU Gresik untuk lebih siap melaksanakan seluruh tahapan pemilu 2024 mendatang,” katanya, Rabu (5/10/2022).

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Dijelaskan, penghargaan ini juga tidak luput dari peran KPU Gresik dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam menjalankan pemilu yang jujur dan adil. Apalagi ini bukan kali pertama prestasi seperti ini telah disabet.

“Semoga kedepan terus meberikan hal yang positif. Utamanya terkait pendidikan demokrasi yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Gresik. (ovy/aam)