Laga Amal, Gresik United Ditaklukkan Persibo 3-0 

GresikSatu | Dalam laga amal di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Gresik United takluk 3-0 atas tuan rumah Persibo Bojonegoro, Selasa malam (19/4/2024). Laga ini digelar untuk membantu warga yang terdampak banjir akibat meluapnya Sungai Bengawan Solo.

Seluruh penjualan tiket laga ini disumbangkan ke korban banjir. Meski hanya pertandingan amal. Laga ini dipadati oleh suporter fanatik kedua kesebelasan.

Baik itu suporter Ultras Gresik pendukung Gresik United maupun Boromania dari Persibo. Ada sekitar 5.000 penonton yang memadati Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Sebelum kick off suporter tuan rumah banyak mendominasi dibanding suporter asal Gresik. Duel Gresik United kontraPersibo berlangsung menarik. Kedua kesebelasan saling mempertontonkan skill pemainnya.

Baca juga:  Ini Peran Tersangka Kerusuhan Suporter Ultras Gresik, Satu Tersangka Sebagai Aktor Intelektual 

Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan menuturkan, di pertandingan laga amal dirinya tidak membebankan target. Pasalnya, pemain belum pernah berlatih bersama di Bulan Ramadan.

“Kami tidak ada target mengingat laga amal ini, untuk menghibur serta meringankan beban warga Bojonegoro yang terkena dampak banjir,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kemampuan pemainnya. Lantaran ini baru pertama kali berkumpul lalu menggelar laga amal dengan tuan Persibo.

“Kami tidak melihat hasil mengingat pemain barusan berkumpul, ditambah ada sejumlah pemain yang menjalani trial,” jelasnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler