Sabtu, Februari 4, 2023

Launching Tim, Gresik United Perkenalkan Gomes de Oliveira sebagai Manajer

GresikSatu I Gresik United launching tim sekaligus memperkenalkan jersey (kaos tim) terbaru untuk laga home dan away sebelum menjalani kompetisi Liga 2 musim 2022/2023, Jumat (26/8/2022) malam di stadion Gelora Joko Samudro.

Selain itu juga tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini juga memperkenalkan sosok baru yakni Gomes de Oliveira. Eks pelatih PSMS Medan musim 2020 lalu itu di daulat sebagai manajer tim oleh manajemen Gresik United.

Launching tim tersebut menghadirkan band Rebellionross dan Hollycoustic yang sukses menghipnotis ratusan ultrasmania julukan suporter Gresik United yang hadir di Stadion.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Berita Terkait” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”date”]

Presiden Gresik United Fandi Akhmad Yani yang melaunching tim mengatakan setelah melihat materi pemain yang diisi dengan pemain muda potensial, optimis akan bisa menembus Liga 1 musim depan.

Baca juga:  Pecundangi Deltras 1-2, Gresik United Lolos Semi Final Liga 3 Jawa Timur

Tidak hanya itu, ia juga sangat mengapresiasi perusahaan yang ikut supporting tim Gresik United yang berlaga di kompetisi Liga 2 musim ini.

“Gresik United merupakan tim yang luar biasa dengan pemain muda berbakat, juga didukung suporter Ultras Gresi. Saya juga apresiasi perusahaan yang sudah mendukung tim ini,” ucapnya.

Sebelum melaunching tim, terlebih dulu ada pertandingan final Piala Bupati Gresik, yang mempertemukan tim Dinas Perhubungan (Dishub) kontra Setda Pemkab Gresik dimana Bupati Fandi Akhmad Yani memperkuat tim Setda Pemkab yang akhirnya menjadi juara. (Tov)