Lewati Marka Jalan, Pemotor Asal Lamongan Bernasib Tragis di Gresik 

GresikSatu | Fais Farianto warga asal Desa Balun, Kecamatan Turi, Lamongan, bernasib tragis di Gresik. Pria berusia 31 tahun tewas usai melewati marka jalan menabrak truk di Jalan Raya Desa Abar-Abir, Kecamatan Bungah, Gresik, Kamis (3/11/2022) tadi malam.

Mulanya, korban Fais mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol W 6327 GF, berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Saat di lokasi kejadian, terdapat truk nopol L 8452US yang dikemudi Andriansyah Siswanto Putra melintas dari arah berlawanan, selatan ke utara.

Karena posisi korban sangat berdekatan dengan truk, korban melewati marka jalan. Korban pun terbentur dengan truk di depannya, dan terjadilah kecelakaan.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 17.45 WIB, Kamis (03/11/2022). Akibat kecelakaan tersebut korban Fais Farianto meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Baca juga:  Hindari Proyek SPAM Umbulan, Pekerja Mie Sedap Tewas Akibat Kecelakaan di Pongangan Gresik

“Korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik, untuk dimintakan VER jenazah,” ucapnya, Jum’at (04/11/2022). 

Polisi juga menyita barang bukti kendaraan milik korban dan truk untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, akibat kejadian tragis. (faiz/aam)

Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler