Liburan Makin Seru, Tilik Warna-Warni Wahana Blitar Park

GresikSatu | Blitar Park salah satu destinasi wisata yang sangat recommended, wahana Blitar park sangat beragam. Banyaknya pilihan, Di jamin dapat mewarnai liburanmu.

Wisata yang mengandalkan wahana kolam renang ini beralamat di jalan raya Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar

Blitar Park buka setiap hari pada pukul 08.00-21.00. Tiket masuknya di bandrol 40.000 rupiah, dengan tambahan biaya di beberapa wahana tertentu.

Anda dapat mengakses lebih dari 20 wahana di objek wisata Blitar park, baik medan darat, air, serta wahana yang ramah untuk anak.

Wahana Blitar park juga memiliki desain yang minimalis dan modern, cocok untuk spot foto estetik untuk keluarga anda.

Wahana Wisata Blitar Park

Mau tahu kelengkapan Wahana Blitar park, yuk simak penjelasan berikut.

Perahu Gondola

Perahu Gondola merupakan Wahana baru, di objek wisata Blitar Park, wahana ini akan membawa anda berkeliling lounge.

Cocok untuk keluarga anda untuk bersantai, apalagi menikmati suasana sekitar.

Kolam Renang Blitar Park

Kolam renang di wahana Blitar Park sangat luas, dengan kedalaman 90 cm. Serta Kolam anak yang memiliki kedalaman 60 cm, bagi anda yang minat basah-basahan, silahkan kunjungi kolam ini.

Cinema 5D

Wahana ini cukup memberikan pengalaman liburan anda makin seru, jika anda mengajak teman dan sahabat anda. Nikmati, nonton film dengan sensasi nyata.

Bom Bom Car

Keseruan wahana ini, anda dapat bebas menabrak mobil lain. Bom-bom car merupakan sejenis mobil mini, dengan gas di kaki kanan dan rem di kaki kiri.

Wahana ini dapat di mainkan oleh anak 12 tahun keatas, maupun dewasa di kawasan tengah objek Wisata Blitar Park.

Octopus

Jika anda mendatangi kawasan wisata Blitar Park, wahana yang pertama anda temui adalah cumi besar ini. Nikmati keseruan berputar, bersama cumi raksasa.

Baca juga:  D'Kopi Sabin: Quality Time Saat Weekand Bersama Anak dan Keluarga

Game Zone

Wahana Blitar Park ini akan membawamu pada masa-masa sekolah, game-game retro yang anda mainkan saat masih kecil lengkap di sini.

Anda cukup membayar 10.000 untuk mendapatkan 4 koin, lalu nikmati keseruan Wahana Game Zone di Blitar Park ini.

Dragon Coaster

Wahana yang seru ini harusnya sudah tidak asing lagi bagi kita, biasanya disebut Roller Coaster.

Dragon coaster akan membawa anda menuju jalan yang berliku, dengan kecepatan tinggi. Cukup untuk menguji adrenalin.

Kora Kora

Kira-kira biasanya ada di antara wahana yang sering kita jumpai di event pasar malam, dengan bentuk perahu besar yang memuat lebih dari 10 orang.

Wahana perahu ayun, Kora Kora akan mengayun ke depan dan belakang, mirip ayunan jumbo yang seru untuk mencobanya bersama-sama.

Jump Frog

Jika anda mengenal hysteria Ancol, jump Frog adalah versi kecilnya. Namun, wahana ini juga memacu adrenalin anda, meskipun tingginya hanya berkisar 5 meter.

Playground

Merupakan wahana Blitar park yang ramah anak, play ground akan membuat anak anda makin aktif bermain. Dengan permainan mandi bola, seluncuran dan lain sebagainya.

Sepedah Air

Wahana satu ini layak untuk di coba, bawalah pasangan maupun kekasih anda untuk abadikan momen romantis. Anda dan pasangan, dapat mengayuh sepedah ini bergantian.

Crausell

Merupakan wahana yang sangat ikonik, wahana ini sangat di gemari baik anakan anaknya maupun orang dewasa. Meskipun sederhana, wahana crausell dapat mengembalikan momen kecil anda.

Rainbow Slide

Adalah prosotan super besar, dengan panjang 50 meter yang warna-warni. Meski tampak sederhana, menaiki wahana ini membutuhkan keberanian, rainbow Slide akan membuatmu makin bersemangat.

Jembatan Goyang

Jika di bawah ada sepedah air, di atasnya ada jembatan goyang. Wahana Blitar park yang satu ini dapat dinaiki segala usia, namun demi keamanan anda sebelum mencobanya akan di kenakan pengaman.

Baca juga:  Wisata Keluarga yang Seru di Splas Waterpark Tulungagung

Spot Foto

Ini kan yang anda tunggu, buat momen estetik anda. Spot foto wahana Blitar park berisi jembatan, sungai, pepohonan dan lain sebagainya. Pas untuk pemburu spot foto.

Mini Outbond

Tidak hanya playground wahana untuk menjaga si kecil aktif, mini outbond juga menyediakan hal tersebut. Isinya jembatan gantung mini dan tembok jaring, serta berbagai alat bermain yang asik.

Ontang-anting

Di lihat dari segi bahasa, anda pasti tahu apa itu ontang anting. Wahana ini mirip seperti ayunan besar, namun harus digerakkan dengan kekompakan. Terdapat 6 tempat yang saling sambung, untuk menggerakkan ontang-anting.

Sepeda udara

Tidak hanya sepeda air lho, Wahana Blitar park juga menyediakan sepeda udara. Sepeda ini memungkinkan anda untuk mengarungi udara di atas Blitar park.

GO Kart

Wahana pemicu adrenalin lainnya adalah go kart, anda dapat mencoba layaknya pebalap profesional. Wahana ini adalah wahana yang berbayar, hanya dengan 15.000 anda diberi kesempatan untuk meluncur selama 3 putaran.

Lorong Pelangi

Selain spot foto yang disebutkan, terdapat lorong pelangi yang indah. Alangkah baiknya, ketika anda foto di sini saat malam hari, lorong pelangi akan bercahaya saat malam tiba.

Aquatech

Merupakan proyeksi bawah laut, gambar-gambar yang ada di lamanya adalah tentang biota laut. Wahana ini memadukan edukasi dan teknologi, yang memungkinkan untuk melihat biota laut secara langsung dalam proyektor.

Playland

Wahana Blitar park yang ini juga diperuntukkan pada anak-anak, selain play ground dan mini outbond. Wahana ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagi si kecil.

Banyak bukan? Wahana Blitar Park bukan hanya diperuntukkan bagi orang dewasa dan remaja, melainkan ramah bagi anak-anak anda. Sehingga liburan akan makin seru bareng keluarga.

Reporter:
Abdullah Farkhan Baihaqi
Editor:
Ashadi Ihsan
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler