Manajer Gresik United U-17 Targetkan Lolos Zona Jawa Timur Piala Soeratin

GresikSatu I Dua pekan sebelum Kick off Piala Soeratin U-17 Jawa Timur, Gresik United tidak main-main dalam menghadapi turnamen tahunan untuk mencari pesepakbola muda ini. Target lolos zona Jawa Timur diusung tim besutan mantan pemain Persebaya dan Gresik United, Basuki.

Target lolos zona Jawa Timur itu dilontarkan manajer Gresik United U-17 Syamsud Dluha setelah melihat perkembangan pemain dalam setiap latihan rutin, juga progres kerja dari rim pelatih.

Syamsud Dluha mengungkapkan setelah mendapatkan laporan serta melihat perkembangan tim, target lolos zona Jawa timur di gelaran Soeratin Cup U-17 tahun 2021/2022 sangat realistis.

“Untuk tim ini, kami menargetkan lolos zona Jawa Timur. Kenapa, setelah melihat semangat dan latihan, kami rasa target itu realistis,” jelasnya, Jumat (3/12/2021).

Baca juga:  Kalah dari PSAD, Gresik United U-17 Ambil Pengalaman Mental Tanding

Manajer Milenial yang gila bola ini melanjutkan meski tidak memungkiri hanya dalam satu bulan tim terbentuk setelah proses seleksi, tapi sudah terlihat semangat serta pola permainannya.

“Latihan setiap hari, saat ini masih dalam proses selama satu bulan. Semua pemain dari Gresik, jadi ini akan memompa semangat mereka untuk meraih prestasi untuk Gresik United,” ungkap Syamsud.

Tidak hanya itu lanjut Syamsud, motivasi yang diberikan manajemen serta tim pelatih akan lebih mendongkrak para pemain dalam menjalankan setiap instruksi pelatih.

“Ya mudah-mudahan, target itu tercapai. Tapi kami optimis bisa melampaui itu. Saya melihat semangat yang luar biasa dari pemain-pemain,” kata manajer yang juga anak Wakil Bupati Gresik ini. (TBK)

Baca juga:  Menang Kontra RNA Mojokerto, Pelatih Gresik United U-17 Masih Belum Puas
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler