Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas Tenggelam di Driyorejo Gresik, Diduga Bunuh DIri

GresikSatu | Masyarakat Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik digegerkan atas penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di area sungai  tambangan kapal.

Diduga, korban yang diketahui bernama Rokim (56) asal Desa Kemangsen, Kecamatan Kemangsen, Kabupaten Sidoarjo melakukan aksi bunuh diri hingga tenggelam di area sungai tambangan perahu tersebut. 

Kapolsek Driyorejo, AKP Musihram mengatakan, peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Senin (4/3/2024).

Bermula saat saksi Prasodjo  selaku pemilik tambangan setempat, akan melaksanakan aktivitasnya sebagai petugas tambangan di belakang rumahnya.

“Namun saat sudah sampai di tempat kerja, saksi melihat ada benda mengambang menyangkut di tengah perahu miliknya,” ungkapnya,  Senin (4/3/2024).

Kemudian setelah di dekati, ternyata itu adalah jasad seorang laki-laki hingga akhirnya saksi memberitahukan pihak Desa setempat. 

Baca juga:  Pria di Kedamean Gresik Diduga Sengaja Bakar Diri, Berakhir Tewas Terpanggang di Atas Rumah

“Pihak desa kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Driyorejo,” ujarnya.

 Petugas Polsek Driyorejo pun langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan evakuasi.

“Petugas lalu melakukan evakuasi jasad tersebut, di bantu warga sekitar yang kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan VER,” beber mantan Kapolsek Cerme itu. 

Saat ini, pihak kepolisian juga tengah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban. 

“Pihak keluarga  masih dalam perjalanan menuju RSUD Ibnu Sina,” jelasnya. 

“Adapun motif dalam kematian laki-laki asal Kabupaten Sidoarjo tersebut masih dalam penyelidikan. Termasuk apakah korban ada tanda kekerasan atau tidak,” tambahnya memungkasi.

Dikonfirmasi terpisah warga setempat M Syakur menjelaskan, korban diduga melakukan bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai. 

Baca juga:  Niat Kerja Bakti Bersihkan Sungai, Warga Kandangan Gresik Tewas Tenggelam 

“Informasinya, korban itu orang yang melakukan bunuh diri pada tanggal 29 Februari lalu. Korban melompat di  jembatan Klinter Tado area  Perbatsan Jetis Mojokerto dan Sidoarjo,” tambahnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler