Senin, Januari 30, 2023

Mengenal Gresik Pay Aplikasi e-Mony yang Bisa Permudah Pembayaran

GresikSatu | Bank Gresik baru saja meluncurkan aplikasi dompet digital multi guna bernama Gresik Pay pada 17 Desember kemarin. Apalikasi ini diklaim bisa memudahkan semua transaksi melalui digital.

Gresik Pay menjadi inovasi Bank Gresik bersama PT Bimasakti Multi Sinergi dengan pembuatan alat pembayaran non tunai sebagai transaksi yang berlaku ditempat merchant. 

Kemudahan akses dalam pelaksanaannya menarik sekali, hanya dengan mendownload aplikasi Gresik Pay di Play Store tanpa syarat apapun. Aplikasi tersebut menjangkau semua kalangan tanpa melalui peryaratan khusus, yakni kewajiban menjadi nasabah Bank Gresik. 

IT Bank Gresik, M Adam Triamukti mengungkapkan dalam upaya peningkatan kualitas Bank Gresik juga harus menjaga eksistensinya di era digitalisasi. 

Baca juga:  Pesan Bu Min di HUT ke-46 Bank Gresik: Beri Pinjaman Mudah ke Masyarakat!

“Gresik Pay ini kegunaannya seperti Ovo, download saja di Playstore berdasarkan rekening yang kalian punya,” terangnya, Kamis(8/12/22).

Manfaat Pengunaan Gresik Pay

Pengunaan fitur dari Gresik Pay bisa menyediakan pembayaran. Antara lain PDAM, PLN, Telkom, First Media, BPJS, Penerimaan Negara MPN, bahkan Pulsa atau Paket Data, juga layanan Pembelian Tiket Kereta Api dan Pesawat.

Benefit dompet digital lokal tersebut jika dikomparasikan dengan bank lain yang lebih terkenal adalah harganya dibawah pasar dan bebas biaya admin. 

Meski ide E-wallet tersebut baru dilaksanakan pada Agustus kemarin, namun kegiatan jangka panjang seperti eksekusi peluang – peluang dalam mendongkrak pendapatan daerah akan dilakukan secara maksimal dan menyeluruh.

Baca juga:  Pesan Bu Min di HUT ke-46 Bank Gresik: Beri Pinjaman Mudah ke Masyarakat!

“Sedang kita persiapkan aplikasi tersebut (Gresik Pay) dengan matang, kemudian kita lakukan ekspansi kepada pelaku UMKM, SPP siswa tingkat sekolah dasar, terutama bagi mereka pendaftar baru,” imbuhnya. (ovi/aam)