Mobil di Gresik Tabrak Truk Parkir, Satu Orang Meninggal 

GresikSatu | Sebuah mobil Toyota Avanza terlibat kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Kandangan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Akibat dari kecelakaan tersebut, penumpang mobil Toyota Avanza meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu, melibatkan mobil Toyota Avanza dengan truk tronton, terjadi sekitar pukul 01:00 WIB, Jum’at (29/3/2024).

Bermula saat kendaraan Mobil Toyota Avanza nopol W 1162 BV, yang dikemudikan oleh Munir (40) dan berpenumpang Achmad Syafi’i (41).

Keduanya asal Desa Ngasin, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Keduanya berjalan dari arah timur ke barat.

“Saat melintas di tempat kejadian, pengemudi mobil Toyota Avanza tidak memperhatikan arah depan dengan jelas,” ungkapnya, Jum’at (29/3/2024).

Baca juga:  Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Motor di Banjarsari Gresik

Sehingga, lanjut dia, mobil Toyota Avanza menabrak bagian belakang samping kanan kendaraan truk tronton box Hino nopol H 9079 OF yang dikemudikan Andrian Satriotomo (38), asal Desa Tidar Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang.

“Truk tronton tersebut saat itu sedang berhenti parkir di jalur sebelah kiri (selatan) menghadap ke barat. Sehingga terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” bebernya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Munir mengalami luka ringan pada bagian dada. Sedangkan Achmad Syafi’i mengalami luka serius di bagian kepala dan dada. Selanjutnya keduanya dibawa ke RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik untuk dimintakan VER luka.

Namun nahas, Achmad Syafi’i yang menjadi penumpang mobil Toyota Avanza meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit.

Baca juga:  Gagal Mendahului Mobil Lalu Terjatuh, Pria Kebomas Gresik Meninggal di Cerme

“Korban meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit,” jelasnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler