Peduli Akses Kesehatan, PT Indospring Beri Bantuan Satu Unit Ambulance untuk Masyarakat Desa Prambangan Gresik

GresikSatu | PT Indospring melalui program sosial kemanusiaan memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulans ke masyarakat Desa Prambangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jum’at (31/5/2024).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Industrial Relation Manager PT Indospring, Dias Pipit Chusairy, kepada Kepala desa Prambangan, Karto.

Kegiatan bertajuk Indospring Peduli dan Berbagi ini merupakan bentuk kepeduliaan dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau  Corporate Social Responsibility  (CSR) kepada masyarakat sekitar.

Industrial Relation Manager PT Indospring, Dias Pipit Chusairy mengatakan bantuan ambulans ini menjadi wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat dalam peningkatan layanan kesehatan.

“Kami mewakili PT Indospring sangat senang bisa membantu masyarakat di sekitar perusahaan dengan menyediakan satu unit mobil Ambulans,” ungkapnya.

Baca juga:  Peduli Pendidikan, Jayaboard Renovasi SDN 44 Gresik

Bantuan berupa mobil ambulans tersebut menjadi bukti tanggung jawab sosial PT Indospring untuk mendukung fasilitas kesehatan bagi masyarakat, terutama yang bermukim di sekitar lingkungan perusahan.

Selain untuk memfasilitasi warga yang membutuhkan pertolongan darurat, mengangkut orang sakit, mengantarkan warga yang meninggal dunia, juga berbagai hal yang dibutuhkan para warga setempat.

“Kami berharap bantuan ambulans ini dapat menunjang kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi cepat untuk pasien sakit hingga pengantaran jezanah,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala desa Prambangan, Karto memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan Mobil Ambulans PT Indospring.

“Terimakasih atas PT Indospring karena selalu memperhatikan nasib warga sekitar. Bantuan ini menjadi bukti kepedulian PT Indospring terhadap masyarakat sekitar,” ujarnya.

Baca juga:  Peduli Mutu Pendidikan, SIG Borong Penghargaan Nusantara CSR Awards

Ia menyebut jika pemanfaatan mobil ambulans sebagai sarana penunjang pelayanan kesehatan akan dilakukan secara maksimal.

Untuk itu, pihaknya mewakili masyarakat Prambangan mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Indospring.

“Harapannya semoga kepedulian ini tidak berhenti disini. Kami akan memanfaatkan kendaraan ambulans tersebut dengan baik,” pungkasnya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler