Pelajar di Gresik Tewas Tertabrak Mobil, Ini Kronologisnya

GresikSatu | Seorang pelajar di Gresik meninggal dunia, usai tertabrak mobil di Jalan Raya Desa Masangan, Kecamatan Bungah, Gresik.

Korban yang merupakan pelajar tersebut diketahui bernisial FAARP (16) asal Kecamatan Dukun, Gresik. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, kejadian laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu malam (17/2/2024).

Bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Scoopy nopol W 4996 EU yang dikendarai korban, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang tidak mengenakan helm itu, langsung mengambil haluan ke kanan dan melewati marka as jalan. 

Saat bersamaan, melintas kendaraan Mobil Pick Up Box Daihatsu nopol B 9822 UXA yang dikemudikan M Dafa Dinul Muslimin (25) asal Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

Baca juga:  Gagal Mendahului, Pria Asal Surabaya Tewas Terlindas Truk di Menganti Gresik 

“Sehingga kendaraan sepeda motor korban membentur kendaraan mobil, dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya, Minggu (18/2/2024). 

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban FAARP langsung dievakuasi ke RS Mabarot Bungah. 

“Korban meninggal setelah menjalani perawatan di RS,” jelasnya. 

Faktor yang mempengaruhi kecelakaan, korban yang mengendarai sepeda motor mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melewati marka as jalan. 

“Kedua kendaraan kamu amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler