Pemuda 20 Tahun Warga Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Sawah

GresikSatu | Seorang pemuda berusia 20 tahun warga Desa Imaan, Kecamatan Dukun Gresik, ditemukan tewas di tegalan milik warga Desa Wotan, Panceng, Gresik.

Identitas korban diketahui bernama Sobikhul Alim (20), beralamat di Desa Ima’an RT. 009 RW. 004 Kecamatan Dukun Gresik.

Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Namun saat pertama kali ditemukan pada Selasa (26/3/2024) Pukul 06.00 Wib, korban sudah dalam keadaan tergeletak di atas tanah.

Saat ditemukan warga, korban menggenakan kaos panjang warna hijau dan memaki sarung bercorak merah. Sedangkan motor korban terlihat terparkir tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Gresik Polres Gresik, Ipda Komang Andhika Haditya Prabu mengatakan, mayat pemuda itu kali pertama ditemukan oleh saksi Suhartono (46) Desa Wotan, Kecamatan Panceng.

Baca juga:  Update Penemuan Mayat Benjeng : Suami Korban Akui 7 Tahun Tak Ada Kabar

“Saksi saat itu melintas di jalan alternatif Wotan-Gedangan. Ketika melewati tanah tegalan atau ladang jagung, saksi berhenti karena melihat ada orang posisi telentang di tanah. Tepatnya di sebelah barat gubuk,” bebernya.

Ketika saksi mendekat, diketahui orang tersebut kondisi meninggal dunia. Saksi kemudian melaporkan kepada kepala desa yang diteruskan ke Polsek Panceng.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung memasangi garis polisi atau police line. Jenazah Sobikhul Alim kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ditanya apakah ada tanda-tanda kekerasan, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan. Termasuk menunggu hasil autopsi dari jenazah korban.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler