Penyebab Kematian Perempuan di Kebun Jagung Gresik, Polisi Tunggu Pemeriksaan Dokter

GresikSatu | Jasad perempuan yang ditemukan setengah telanjang di area kebun jagung, di Dusun Guwo, Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik masih belum diketahui identitasnya.

Jasad perempuan tanpa mengenakan celana ini, sudah berada di kamar jenazah RSUD Ibnu Sina, Gresik. Untuk dilakukan otopsi.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan, mengungkapkan saat ini identitas korban beserta penyebab kematiannya belum diketahui. Tidak ada tanda pengenal saat pertama kali ditemukan.

“Penyebab kematiannya, kami masih belum bisa memastikan, saat ini masih menunggu hasil dari dokter,” ucapnya, Jumat (8/3/2024).

Sebelumnya, Warga Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan sudah membusuk di sebuah lahan perkebunan jagung perbatasan Desa Sumput dan Desa Randegansari Kecamatan Driyorejo. Diduga mayat tersebut sudah tiga hari lebih meninggal. Penemuan jasad wanita tersebut langsung dilaporkan kepada warga.

Baca juga:  Pemuda 20 Tahun Warga Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Sawah

Salah satu warga M Syakur mengatakan, mayat jenis kelamin perempuan ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (7/3/2024) kemarin.

Bermula saat warga hendak pergi mencari kayu, kaget menemukan mayat.

“Ditemukan warga yang pulang dari ladang jagung kebun sambil cari kayu bakar,” ungkapnya, Kamis (7/3/2024).

Syakur menjelaskan saat ditemukan mayat wanita tersebut memakai kaos hitam. Diperkirakan mayat tersebut sudah beberapa hari dilokasi.

“Saya ikut evakuasi tadi. Ciri-cirinya memakai kaos hitam dengan kancing terbuka dan tanpa memakai celana,” ujarnya.

Menurut dia, lokasi penemuan mayat tersebut sekitar 1 km dari area pemukiman warga. Lokasi pembuangan mayat tampak sepi dan tidak banyak orang melintas.

“Melihat kondisi tubuh mayatnya diperkirakan sudah beberapa hari. Memang lokasinya sepi di tengah ladang jagung, jadi gak ada yang menemukan dari kemarin-kemarin,” jelasnya.

Baca juga:  Mayat Pria yang Ditemukan di Dermaga Wilmar, Ternyata Korban Loncat dari Jembatan Suramadu
Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler