Petrokimia Gresik Buka Pendaftaran Beasiswa S1 Tahun 2024, Simak Peryaratan dan Caranya!

GresikSatu | PT Petrokimia Gresik menyelenggarakan program beasiswa kuliah jenjang S1 bernama Bestro yang diperuntukkan bagi putra/putri daerah yang berKTP Gresik.

Pendaftaran BESTRO S1 Tahun Penerimaan 2024 akan dibuka pada tanggal 14-30 Juni 2024. Pendaftaran Bestro S1 bisa dilakukan melalui laman resmi bestro.petrokimia-gresik.com.

Penerima beasiswa ini akan mendapatkan bantuan biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT), uang saku bulanan, kesempatan magang di PT Petrokimia Gresik, dan pelatihan softskill.

Sebelum mendaftar, persiapkan terlebih dahulu berkas persyaratan yang diperlukan. Berikut ini kriteria atau persyaratan Beasiswa Petrokimia Gresik jenjang S1 tahun 2024:

Persyaratan:

  1. Merupakan penduduk Kabupaten Gresik
  2. Lulus SMA/SMK/MA sederajat tahun 2024
  3. Berasal dari keluarga dengan keterbatasan ekonomi
  4. Memiliki prestasi akademik atau non akademik
  5. Dinyatakan TELAH DITERIMA program S1 atau D4 pada Perguruan Tinggi Negeri / Politeknik Negeri manapun di Indonesia pada jurusan/ program studi Terakreditasi A atau Unggul melalui jalur seleksi nasional (SNBP atau SNBT) tahun 2024
  6. Tidak sedang menerima beasiswa lainnya
Baca juga:  Mampu Hemat Miliaran Rupiah, Petrokimia Gresik Ubah Limbah Batu Bara Jadi Bahan Baku Pupuk NPK

Benefit:

  1. Bantuan biaya pendidikan sampai maksimal 8 semester, kecuali untuk pendidikan dokter 10-12 semester) dengan nominal sesuai penetapan universitas
  2. Uang saku bulanan
  3. Pelatihan soft skills
  4. Berkesempatan magang prakerin di PT Petrokimia Gresik
Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler