Phonska Plus Pupuk Nonsubsidi Milik Petrokimia Gresik ini, Ternyata Paling Banyak Diburu Petani

GresikSatu | Phonska Plus milik PT Petrokimia Gresik ini ternyata menjadi produk pupuk nonsubsidi paling diburu para petani di Indonesia. Data ini terungkap setelah MarkPlus Insight melakukan survei kepada 30.000 responden di berbagai daerah Indonesia.

Dalam survei tersebut Phonska Plus menempati urutan pertama mengungguli produk-produk sejenis dari perusahaan lain. Atas prestasi itu, Petrokimia Gresik akhirnya meraih pengharagaan Gold Champion untuk Kategori Pupuk Nonsubsidi di Jakarta, baru-baru ini.

Direktur Operasi dan Produksi Petrokimia Gresik, Digna Jatiningsih mengatakan, pupuk Phonska Plus memiliki kualitas yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan hasil panen dan kemakmuran petani. Tak heran jika Phonska Plus menjadi pilihan utama dari beberapa merk pupuk nonsubsidi lainnya.

Baca juga:  Dispertan Usulkan 31.712 Ton Pupuk Urea untuk Petani Gresik

“Penghargaan ini menunjukkan Phonska Plus adalah produk berkualitas, kredibel, sehingga menjadi pupuk yang paling direkomendasikan oleh petani,” kata Digna, Selasa (23/5/2023).

Dijelaskan Digna, selain memang produk berkualitas, Phonska Plus memang diperuntukan untuk jadi alternatif bagi petani yang kehabisan stok pupuk bersubsidi. Produk ini bahkan diklaim malah lebih unggul dari pupuk subsidi yang biasa digunakan petani.

“Sejatinya, Phonska Plus merupakan wujud komitmen dari Petrokimia Gresik menawarkan pupuk NPK nonsubsidi dengan kualitas yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan hasil panen dan kemakmuran petani,” jelas Digna.

Perlu diketahui, Phonska Plus merupakan produk pupuk nonsubsidi yang telah diluncurkan PT Petrokimia Gresik pada tahun 2017 lalu. Melalui produk ini, Petrokimia Gresik mengedepankan teknologi pemupukan yang efisien dengan hasil panen yang optimal. (aam)

Baca juga:  Petrokimia Gresik Mengajar Upaya Tingkatkan Kualitas Pendidikan
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler