Polres Gresik Buka Layanan Penitipan Motor Gratis untuk Pemudik

GresikSatu | Polres Gresik menyediakan tempat penitipan kendaraan bermotor di Kantor Mapolres Gresik, untuk masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah /2024.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, sebagai wujud untuk menjadikan perjalanan mudik bagi masyarakat yang aman, nyaman dan bermakna. Kantor Mapolres Gresik siap menampung kendaraan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

“Masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, bisa menitipkan kendaraan bermotor di Mapolres Gresik,” ucapnya usai press release Operasi Pekat Semeru 2024, di Halaman Mapolres Gresik, Rabu (3/4/2024).

Penitipan kendaraan ini, lanjut Kapolres, agar masyarakat tidak was-was dan khawatir saat melakukan perjalanan mudik.

Bagi masyarakat yang mudik dan meninggalkan rumahnya dalam kondisi kosong, segera melaporkan ke RT/RW untuk dilakukan pendataan.

Baca juga:  Tahan Ijazah Mantan Pekerja, Perusahan Scaffolding Driyorejo Dilaporkan Polres Gresik

“Sehingga nantinya petugas kepolisian akan melakukan patroli di wilayah pemukiman yang rumahnya banyak melakukan perjalanan mudik,” ujarnya.

“Jika ada tamu atau orang tidak dikenal, selama 1×24 jam. Segera melaporkan ke kepolisian untuk dilakukan pemantauan dan patroli di area pemukiman,” bebernya.

Bagi masyarakat yang hendak menitipkan kendaraan bermotor di Mapolres Gresik, cukup menyetorkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), pemilik kendaraan.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler