PT Smelting Gresik Buka Lowongan Kerja, Batas Melamar Sebelum 5 April 2024

GresikSatu | Pabrik peleburan dan pemurnian tembaga yang pertama di Indonesia, PT Smelting Gresik tengah membuka lowongan pekerjaan bagi Anda yang ingin menaikkan karir dan gaji.

Sebagai salah satu perusahaan besar di Gresik, lowongan pekerjaan di PT Smelting cukup dinanti oleh masyarakat. Warga Gresik bisa melamar sebelum tanggal 5 April 2024.

PT Smelting merupakan smelter pertama PTFI yang dibangun pada tahun 1996 bersama dengan konsorsium Jepang dan dioperasikan oleh Mitsubishi, sebagai bentuk kepatuhan PTFI terhadap Kontrak Karya II. Terletak di Gresik, Jawa Timur, PT Smelting merupakan fasilitas smelter tembaga pertama di Indonesia.

PT Smelting mampu memasak dan mengolah 1 juta ton konsentrat tembaga menjadi 300.000 ton katoda tembaga setiap tahunnya untuk memenuhi kebutuhan produksi di dalam maupun luar negeri.

Baca juga:  PT Reska Multi Usaha - KAI Services Buka Lowongan Kerja untuk Beberapa Posisi, Berikut Kualifikasinya:

Dikutip dari laman resminya @smeltingpeduli, PT Smeltimg Gresik tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Manajer Akuntansi.

Berikut beberapa kualifikasi yang dibutuhkan :

  • Gelar Sarjana Akuntansi dari universitas terkemuka (Gelar Master akan lebih diutamakan)
  • Lebih dari 10 tahun pengalaman kerja di perusahaan audit
  • Pengalaman luas dalam menerapkan prinsip Akuntansi (Persiapan Laporan Keuangan, perencanaan anggaran, ringkasan penutupan bulanan/tahunan untuk analisis laba/rugi)
  • Memiliki pengetahuan tentang peraturan Kawasan Berikat akan menjadi keuntungan Minimal 45 tahun MATERI
  • Lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Keterampilan kepemimpinan yang kuat, inisiatif, dan integritas Sikap kerja yang baik

Bagi pelamat bisa mengirimkan CV terbaru Anda, sertifikat akademik dan transkrip nilai aplikasi ke: MB-RECRUIT@PTSMELTING.COM Perihal: MGR-ACC Sebelum tanggal 5 April 2024

Baca juga:  PT Sucofindo BUMN Buka Lowongan Kerja Mulai Lulusan SMA, Penempatan di Gresik

Harap mewaspadai penipuan tertentu dalam perekrutan atas nama PT Smelting. Sebab, perusahaan tidak pernah meminta pembayaran apapun selama proses rekrutmen.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler