Queen of Tears Episode 15, Jadwal Tayang dan Spoiler Cerita Terbaru

GresikSatu | Pada malam ini, “Queen of Tears” akan kembali menyapa pemirsa dengan episode terbarunya yang dinantikan. Episode 15 dari “Queen of Tears” akan ditayangkan pada Sabtu, 27 April 2024.

Drama Korea ini akan tayang pukul 21.20 KST atau sekitar pukul 19.20 WIB melalui saluran tvN serta dapat disaksikan melalui streaming di platform TVING dan Netflix.

Sinopsis Episode 15 Queen of Tears

Pada episode sebelumnya, yakni episode 14, Hyun Woo dihadapkan pada masalah serius ketika dia diamankan oleh polisi atas tuduhan pembunuhan seorang broker.

Di samping itu, Eun Sung muncul dan melihatnya dalam situasi sulit tersebut. Pertarungan pun tak terhindarkan, tetapi Hyun Woo akhirnya harus berakhir di sel tahanan.

Baca juga:  Penjelasan Happy Ending Drama Korea Hide, Akhir Bahagia Pencarian Kebenaran Lee Bo Young

Eun Sung kemudian merencanakan strategi untuk membantu Hae In dan membersihkan nama Hyun Woo dari tuduhan tersebut.

Di tengah konflik ini, Hae In kehilangan ingatannya dan mulai merasa kesepian. Namun, perasaannya terhadap Hyun Woo terus tumbuh.

Kelanjutan Konflik dan Spoiler Episode 15 Queen of Tears

Dalam episode 15, Eun Sung akan terus menjalankan rencananya untuk membuktikan kebenaran dan membela Hyun Woo.

Sementara itu, Hae In berjuang dengan perasaannya yang bercampur aduk dan mencoba memahami kembali jalan hidupnya yang terpisah dari keluarganya.

Soo Cheol dan Da Hye juga menghadapi masalah serius, di mana Soo Cheol terlibat dalam konflik dengan mantan pacarnya demi melindungi Da Hye.

Hae In, di sisi lain, mengalami pertarungan emosional saat dia berusaha mengingat kembali kenangan bersama Hyun Woo.

Baca juga:  Sinopsis Drama Chief Detective (1958), Drama Korea Lee Je Hoon Terbaru

Namun, jaringan kebohongan yang dirancang oleh Eun Sung semakin sulit untuk dipecahkan.

Pertarungan dan Intrik Selanjutnya

Bagaimana kelanjutan kisah Hyun Woo, Hae In, dan Eun Sung? Apakah Eun Sung berhasil membersihkan nama Hyun Woo? Akankah Hae In dapat mengatasi perasaannya dan mengingat kembali masa lalunya?

Tetaplah menyaksikan “Queen of Tears” untuk mengikuti semua intrik dan pertarungan emosional yang akan terjadi dalam episode mendatang.

Jangan lewatkan momen-momen penting yang akan mengubah arah cerita drama ini!

Dengan demikian, episode terbaru “Queen of Tears” menjanjikan lebih banyak drama dan ketegangan yang akan memikat pemirsa. Saksikanlah melalui saluran tvN atau platform streaming favorit Anda.

Reporter:
Hilda Azhura
Editor:
Ashadi Ihsan
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler