Raup Pahala di Bulan Berkah, Freeport Ajak Ratusan Anak Yatim di Gresik Buka Puasa Bersama

GresikSatu | Sebagai komitmen kepedulian, PT Freeport Indonesia menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama PT Freeport Indonesia (PTFI) bareng ratusan anak yatim di Gresik.

Sebanyak 100 anak yatim yang berasal dari Kecamatan Manyar dan Kecamatan Bungah diajak mengikuti berbagai macam kegiatan seperti hadrah dan permainan.

Senyum anak-anak terukir indah saat momentum tersebut, apalagi merekajuga mendapat bingkisan yang berisi alat ibadah baru dan sembako.

Buka puasa bersama ini menjadi pengingat akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Kami melakukannya sebagai bentuk implementasi dari nilai-nilai perusahaan yang kita aplikasikan kepada masyarakat,” ungkap Sustainable Development Manager Emily Muteb, Jum’at (29/3/2024).

Ia berharap kegiatan baik ini bisa selalu diadakan, untuk memberi berkah kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Baca juga:  Dako’s Barber Shop Gresik: Tempat Pangkas Rambut Kece dan Gratis untuk Anak Yatim

“Semoga acara semacam ini terus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan di sekitar kita,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu peserta acara Marsha Nabila Rosa menyampaikan rasa suka cita dapat berbuka puasa bersama dan mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan PTFI.

“Terima kasih Freeport atas kebaikan yang telah diberikan kepada kami hari ini. Acara ini. membuat kami merasa dicintai dan dihargai. Semoga Allah SWT memberkahi setiap orang yang telah berpartisipasi dalam membuat hari ini begitu istimewa bagi kami,” ucap Marsha.

Adapun acara ini berlangsung bersamaan dengan kegiatan Buka Puasa dan Berbagi Bersama 1000 anak Yatim dan Dhuafa 1445 H yang dilakukan di Masjid At-tin, Jakarta Timur.

Baca juga:  Usung Konsep Industri Hijau, Ini Upaya PT Freeport Jaga Kelestarian Lingkungan dari Hulu ke Hilir
Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler