Sebelum Terjun di Porprov 2023, Cabor Pentaque Gresik Ikuti Kejuaraan

GresikSatu I Sesusai dengan kuota yang diberikan KONI Gresik, ada10 atlet sudah masuk dalam cabor Pentaque Gresik mengahadapi Porprov 2023 dan sudah siap 100 persen untuk berlaga.

“Kami sudah memiliki 10 atlet proyeksi Porprov 2023 dan akan mengerucut sesuai kuota yang akan diberikan KONI Gresik nantinya,” kata Pelatih Petanque Abdul Haq Habibur Rohman.

Ditambahkan, para atlet saat ini juga sudah menjalani latihan rutin yang terbagi di dua tempat, yakni di lapangan SMK Assa’adah, Bungah dan lapangan New Kampret Perumahan Satelit Indah, Menganti.

“5 Atlet dari Bungah latihan rutin setiap hari di sana. Kemudian, 4 atlet dari Menganti dan 1 atlet dari Kedamean latihan rutin setiap hari di Menganti. Sedangkan pada hari Minggu latihan kita pusatkan semua di Menganti,” ucapnya, Kamis (15/3/2023).

Baca juga:  Dana Porprov 2023 Belum Cair, Futsal Gresik Tetap Target Lolos Pra Porprov

Selain menjalani latihan rutin, pihaknya juga tengah menerjunkan para atlet dengan mengikuti Kejuaran Rektor Universitas Negeri Surabaya series Piala Gubernur Jatim.

“Sembari menunggu kepastian Porprov 2023 akan diselenggarakan, saat ini kami sedang memanaskan kemampuan mengikuti kejuaraan series di Surabaya mulai bulan Maret sampai Okrober 2023,” terang Abdul Haq..

Sebagaimana diketahui, cabor Petanque Gresik berhasil meraih medali perak di nomor Tripple 2 Putra dan 1 Putri dalam ajang Porprov tahun 2022 yang dipersembahkan oleh Jaka Sampurno, Sandre Yulianto, dan Thalia Dwi Karyono. (Tov)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler