Tawarkan Hunian Kawasan Terintegrasi, AKR GEM City Gresik Bandrol Harga Mulai Rp 400 Jutaan

GresikSatu | Di tengah ancaman resisi ekonomi, bisnis properti kian tumbuh sumbur di Indonesia. Kalangan pebisnis properti yakin ancaman resisi yang diprediksi tahun 2023 itu tak akan berdampak. Hal ini, menjadi angin segar bagi pengusaha properti untuk mengembangkan usahanya.

Kesempatan itu, tentu tidak akan di sia-siakan bagi perusahaan properti di Gresik. Seperti yang dilakukan AKR Grand Estate Marina (GEM) City, project property terbaru dari AKR Land yang akan di kembangkan di kawasan Manyar Gresik.

Menariknya, AKR GEM City didesaian sebagai kota mandiri yang mengusung konsep All In One Living City, dimana kawasan Residential dan Commercial akan terintegrasi dengan kawasan industri dan pelabuhan Java Integrated Industrial an Ports Estate (JIIPE).

Sedangkan lahan yang akan digarap menjadi perumahan AKR GEM City memiliki luas sebesar 800 Ha. Letak posisinya yang berada di sebelahan Pelabuhan JIIPE, perumahan ini menyasar para pekerja, baik dari dalam maupun luar negeri.

Baca juga:  Permata Discovery Tawarkan Hunian Rumah Berkonsep Apartemen

Head Of Region II AKR Land Ronny Mongkar mengatakan, AKR GEM City menawarkan hunian nyaman modern monimalis dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. Dari harga tersebut, calon penghuni bisa mendapatkan pilihan tipe luas tanah 6X11 m serta luas bangunan 28m.

“Menjelang akhir tahun ada program tambahan menarik yang diberikan kepada customer yang melakukan transaksi yaitu, sistem beli langsung sewa. Jadi pembeli tidak hanya memiliki opsi pembelian unit, namun kuga opsi berinvestasi,” katanya, Sabtu (15/10/2022).

Dijelaskan, AKR GEM City juga menawarkan konsep tatanan kota baru dengan lingkungan nyaman. Dimana jaringan listrik sudah ditata sedemikian rupa menjadi jaringan listrik bawah tanah atau siatem underground. Penataan jaringan bawah tanah di area perumahan diklaim mampu menambah pemandangan lingkungan lebih estetik.

Baca juga:  Derita Warga Perum Green Garden Regency Gresik yang Kesulitan Cari Tempat Pemakaman

Ronny Mongkar yakin, dengan konsep yang tawarkan, hunian AKR GEM City akan banyak diburu para pembeli. Saat ini, pihaknya telah membangun 70 unit, dengan 50 unit sudah tersewa oleh Freeport Indonesia. Terbaru AKR GEM City juga telah menyiapkan 40 unit lagi, sebagai hunian baru.

“Bagi Anda yang ingin membeli properti dengan harga terjangkau, ini lah saatnya. Karena semakin lama harga akan semakin merangkak naik. Jadi ini tips untuk membeli rumah, utamanya bagi kaum milenial,” tukasnya. (aam)

Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler