Terinspirasi Film Jumanji, Innovation Award Petrokimia Gresik 2024 Usung Tema Petualangan

GresikSatu | Innovation Award Petrokimia Gresik 2024 tahun ini sangat meriah. Terinsipirasi dengan film Jumanji, event yang digelar di GOR Tri Darma Gresik itu, bernuansa petualangan dan hutan.

Terpantau saat memasukan acara, nuansa gedung olahraga itu disulap seperti memasuki Gua. Tidak ketinggalan, dron pertanian milik Petrokimia Gresik juga ikut dipamerkan, menambah suasana tambah menarik.

Nyambung dengan tema di atas, pelaksanaan KIPG ke-38 tahun ini mengangkat konsep “Petromanji” atau Petrokimia Gresik Manji. Dimana Manji sendiri adalah akronim dari “Majunya Karyawan Jelajah Inovasi”.

Konsep ini terinspirasi dari film “Jumanji” yang menceritakan tentang kisah petualangan penuh tantangan dan imajinasi.

Konsep ini diangkat untuk mendeskripsikan persaingan bisnis yang dihadapi Petrokimia Gresik saat ini semakin kompetitif. Penuh petualangan atau tantangan. Layaknya kisah dalam film Jumanji

Baca juga:  Petrokimia Gresik Mengajar, Berikan Bekal Untuk Hadapi Persaingan Global Kepada Pelajar

Dirut Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo mengatakan, keterlibatan insan Petrokimia Gresik di acara ini sangat besar. Hampir 95 persen karyawan Petrokimia Gresik terlibat dalam event ini.

“Inovasi itu adalah hal yang harus dilakukan, karena kita di dalam dunia yang kompetitif. Yang menjadi pembeda pemenang adalah inovasi. Di era inovasi kita tanamkan sebagai budaya,” katanya, Rabu (5/6/2024).

Dwi juga melanjutkan, dibutuhkan inovasi untuk menghadapi tantangan tersebut. Dimana untuk bisa berinovasi dibutuhkan adanya semangat dan kemauan untuk mencoba hal-hal baru, berani melangkah, menyelesaikan berbagai tantangan dengan hal baru.

Reporter:
Aam Alamsyah
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler