Waduh! Emak-emak di Gresik Ditagih Utang Malah Ngamuk, Lempar Mangkok ke Penagih Sampai Berdarah

GresikSatu | Video emak-emak di Gresik ngamuk saat ditagih utang viral di media sosial. Bahkan, emak-emak tersebut sampai melemparkan mangkok petugas ‘Koperasi Mekar’. 

Alhasil, kepala petugas koperasi pun bocor sampai berdarah, akibat lemparan mangkok kaca dari emak-emak tersebut.

Dari pantauan, video itu diunggah akun Facebook Bara Pratama, Rabu (3/4/24) hari ini. Terpantau dapat like 1.205, 953 komentar, dan 764 tautan diteruskan. 

Dalam video berdurasi 45 detik itu menunjukkan ada cekcok antar keduanya. Perempuan berdaster keluar dari dalam rumah, melemparkan wajan dan piring ke arah wanita hingga kepalanya berdarah. 

“Petugas koperasi mekar nagih angsuran malah dapat kekerasan TKP sidowungu menganti,” tulis pemilik akun Bara Pratama, Rabu (3/4/2024). 

Baca juga:  Emak-emak Ngamuk Lempar Mangkok ke Penagih Utang di Gresik Berakhir Damai

Sementara itu, Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah membenarkan kejadian tersebut. Namun, kepolisian belum mendapatkan laporan. 

“Kejadian terjadi pada Jumat (29/3/2024) lalu. Petugas sudah mendatangi TKP, namun belum ada laporan pihak terkait,” ungkapnya. 

Menurut dia, kejadian itu terjadi pukul 10.00 WIB, di Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti, Gresik. Petugas Polsek juga sudah dikerahkan menggali informasi, dibantu perangkat Desa setempat. 

“Saat ini prosesnya tidak ada laporan. Dari perangkat desa melalui pak RT akan memfasilitasi perkara tersebut ke Kantor Polsek,” jelasnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler