281 Peserta Lolos Seleksi Tertulis Calon PPK KPU Gresik, Cek Nama-namanya Disini

GresikSatu | Sebanyak 281 peserta dinyatakan lolos seleksi tertulis calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pilbub 2024.

Mereka yang lolos seleksi, akan mengikuti serangkaian tes wawancara yang akan digelar pada 11 s/d 12 Mei 2024, di Hotel Horison, Jl. Kalimantan No.12A, Gresik Kota Baru.

Komisioner KPU Gresik Devisi Sosialisasi dan SDM Makmun mengatakan, keputusan itu sesuai dengan surat KPU Gresik Nomor 147/PP.04.2.Pu/3525/2024.

Bahwa 281 nama dinyatakan lolos seleksi tertulis KPU Gresik pada Pilbub 2024. Sedangkan 133 nama dinyatakan tidak lolos.

“Mereka yang lolos harap mempersiapkan diri untuk menjalani tes wawancara,” kata Makmun, Kamis (9/5/2024).

Saat tahap wawancara, dihadapan para peserta mempersiapkan diri secara matang. Sebab para komisioner KPU Gresik akan memilih nama-nama terbaik calon PPK.

Baca juga:  Pendaftaran Bacaleg di Gresik Masih Sepi, Parpol Tunggu Rekomendasi DPP

“Dalam tes wawancara besok, KPU mensyaratkan para calon untuk berpakaian kemeja putih, bawahan hitam kain, berkerudung hitam bagi perempuan yang berkerudung, dan bersepatu,” bebernya.

Kemudian, para calon juga diwajibkan membawa e-KTP Asli, serta kartu pendaftaran.

Adapun jadwal Tes Wawancara Seleksi PPK KPU Gresik Sebagai berikut :

  • Tanggal 11 Mei 2024 wawancara diperuntukan untuk Kecamatan Balongpanggang, Benjeng, Bungah, Cerme, Driyorejo, Duduksampeyan, Dukun, Gresik dan Kebomas.
  • Tanggal 12 Mei, wawancara diperuntukan untuk Kecamatan Kedamean, Manyar, Menganti, Panceng, Sidayu, Ujungpangkah, Wringinanom, Sangkapura, dan Tambak.

Adapun untuk melihat nama-nama yang lolos seleksi tertulis calon PPK untuk Pilkada 2024 bisa di lihat di sini.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler