Adu Moncong, Toyota Calya Vs Dump Truk di Panceng Gresik, Satu Pemudik Tewas di Tempat

GresikSatu | Peristiwa kecelakaan melibatkan satu keluarga yang tengah melakukan mudik kembali terjadi di jalur Daendles, Kecamatan Panceng, Gresik. Kecelakaan yang melibatakan satu keluarga dari Tuban itu memakan satu korban jiwa.

Mobil Toyota Calya yang ditumpangi satu keluarga bertabrakan adu moncong dengan Dump Truk dari arah berlawanan. Tampak mobil yang berisi bapak anak itu, ringsek dan rusak bagian depan. Satu korban tewas dalam kejadian tersebut. Sedangkan korban lainnya mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dibimpun, peristiwa hahas itu, terjadi sekitar pukul 00.15 WIB, Minggu (16/4/2023). Melintas kendaraan mobil Toyota Calya nopol S 1153 CF dikemudikan oleh Abu Bakar Al Kaf (52) bersama putrinya Aisyah (21) asal Kelurahan Kutorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Baca juga:  Beberapa Hari Lagi Menikah, Calon Pengantin Pria di Dukun Gresik Tewas Kecelakaan

Kendaraan tersebut, melaju dari arah barat ke timur, dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya dijalan tanjakan yang menikung keutara, pengemudi kendaraan tersebut tidak menguasai setir dengan wajar. Hingga oleng ke kanan (utara) melewati marka jalan.

Saat bersamaan melintas dari arah berlawanan timur ke barat, kendaraan dump truk nopol W 8246 UE yang dikemudikan oleh Bandong Hari Senoaji (20) asal Desa Jatipunggur, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk. Karena jarak sangat dekat, kedua kendaraan adu moncong dan terjadilah kecelakaan. 

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut satu korban Aisyah anak ketiga dari pengemudi Calya meninggal dunia. Sedangkan ayah korban mengalami luka-luka. 

Baca juga:  Pelajar Asal Mojokerto Tewas Terlindas Truk di Jalan Golokan Sidayu Gresik

“Korban meninggal di bawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan VER Jenazah. Korban luka-luka dibawa ke Puskesmas Panceng,” jelasnya. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler