Agus Indra Berikan Sinyal Bakal Hengkang dari Gresik United

GresikSatu | Pelatih Gresik United musim lalu, Agus Indra Kurniawan memberi sinyal bakal hengkang dari Gresik United.

Informasi yang dihimpun, Pelatih yang kerap disapa Jepank itu memberi kode perpisahan melalui akun instagram pribadinya.

Agus Indra mengunggah postingan foto dirinya dari belakang sambil berjalan di sebuah bandara. Di postingan tersebut, Agus Indra memberi caption good bye.

Dalam postingan terbarunya tersebut, tidak ada kalimat yang ditullis. Namun, beberapa pemain dan mantan pemain Gresik United, termasuk rekannya sesama pelatih memberikan doa sukses selalu.

Sinyal hengkangnya pelatih Gresik United Agus Indra itu dibenarkan oleh salah satu sumber internal. Kemungkinkan besar Agus Indra tak lagi bersama Gresik United pada musim depan.

Baca juga:  Hasil Banding: Gresik United Jalani 4 Pertandingan Tanpa Penonton dan Bayar Denda Rp 50 Juta

“Sepertinya iya (hengkang),” ucap sumber internal.

Pasalnya, lanjut sumber tersebut, mayoritas kontrak pemain maupun pelatih di skuad Gresik United habis sejak bulan April lalu. Ditambah lagi, Gresik United akan kedatangan pelatih anyar musim ini.

Menanggapi Direktur Operasional Gresik United, Thoriqi Fajerin menyampaikan bahwa tentang kontrak pemain beserta pelatih, dan asisten sudah habis masa kontraknya pada April lalu.

Termasuk Agus Indra Kurniawan. Namun, kabar tentang hengkangnya pelatih Jepank itu, belum menerima info dari yang bersangkutan. 

“Setelah kontrak berakhir, kami dari manajemen tetap menjalin komunikasi bersama pemain dan pelatih. Namun, kepastian perpanjangan kontrak. Kami masih menunggu regulasi dan jadwal liga 2,” ungkapnya. 

Baca juga:  Gresik United Boyong Pemain Eks Liga 1 Frank Rikhard Sokoy

Pria yang akrab disapa Kaji Riki ini, menyebut menang ada niat mendatangkan pelatih anyar terlebih dahulu, sebelum mendatangkan pemain baru. 

“Kami memang ada niat untuk datangkan pelatih baru,” imbuhnya. 

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler