Lawan Persewar Waropen, Gresik United Bakal Tampil Habis-habisan

GresikSatu | Dalam lanjutan babak 12 besar Liga 2 grup Z, Gresik United melanjutkan pertandingan melawan Persewar Waropen.

Laga Home akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), hari ini Rabu (17/1/2024). Laga digelar tanpa ada penonton.

Gresik United akan tampil habis-habisan melawan Persewar Waropen. Bahkan tim asuhan Agus Indra Kurniawan akan meredam kecepatan Boaz Solossa dkk.

Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan mengatakan, pertandingan kandang targetnya jelas harus menang. Dia tak menganggap Persewar tim yang mudah, meski tim tamu belum mendapat poin sama sekali.

Gresik united akan main habis-habisan karena ini laga home kita, terlepas lawannya Persewar Waropen yang kemarin mengalami dua kali kekalahan,” katanya.

Baca juga:  Tinggalkan Gresik United M Ridwan Resmi Berseragam Semen Padang FC

“Tetapi secara permainan tim yang bagus, kecepatan harus kita waspadai. Laga besok kita maksimalkan harus kita dapat 3 poin,” ungkapnya, Rabu (17/1/2024). 

Sementara itu, Pelatih Persewar Waropen Eduard Ivakdalam juga menegaskan target Persewar datang untuk mencuri poin di Gresik.

Eduard Ivakdalam sudah mengamati gaya main Gresik United yang dikenal memiliki kecepatan.

“Sama-sama memperagakan permainan pressure cepat, Persewar akan tampilkan permainan terbaik. Target kita tidak datang sia-sia menginginkan poin penuh di kandang Gresik,” ujarnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler