Atlet Wushu Gresik Bawa Pulang 4 Medali Emas di Ajang SLC Road to Thailand 2024

GresikSatu | Sebanyak 10 atlet Gresik diberangkatkan untuk mengikuti ajang East Java Wushu Tournament Super Fight  SLC Cup 2024  Road To Thailand yang diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 2-3 Februari 2024, di Town Square Surabaya.

Dalam pertandingan kali ini, atlet wushu Gresik yang tergabung dalam sandana Wushu Nagagiri tersebut berhasil membawa pulang kemenangan dengan meraih 4 medali emas, 2 medali perak, dan 4 medali perunggu.

Ajang East Java Wushu Tournament Super Fight  SLC Cup 2024  Road To Thailand merupakan kompetensi bergengsi yang akan membawa atlet berbakat untuk maju mewakili Provinsi Jawa Timur menuju ke tingkat Nasional. Yakni untuk memperebutkan tiket Road To Thailand.

Baca juga:  Top! Atlet Kickboxing Gresik Bawa Pulang 30 Medali di Ajang Kejurprov Jatim 2023

Ketua Umum Pengkab Cabor Wushu Gresik, Wahyu Hidayat mengungkapkan apresiasinya kepada para atlet yang sudah berjuang maksimal.

“Alhamdulillah ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” ungkapnya, Senin (4/3/2024).

Ia berharap agar prestasi para atlet bisa meningkat. sehingga tidak akan mustahil jika nantinya atlet Gresik mampu melambungkan nama daerah di ajang bergengsi nasional maupun dunia.

“Harapan saya bisa mencetak banyak atlet Wushu Gresik yang berprestasi. Prestasi ini akan memacu para atlet untuk berkembang. Dalam waktu dekat kita juga akan mendelegasikan atlet untuk mengikuti POPDA,” imbuhnya.

Rincian medali yang dibawa pulang : Medali Emas diraih oleh Affin Attariyah Sifana, Azka Zafran Ramadhan, Qairina Nafasya Alfarizqi, Muhammad Rizky Ramadhan.

Baca juga:  Hebat! Siswa Upt SMPN 1 Gresik Raih Medali Emas Ajang OSN IPA Puspresnas

Kemudian, medali perak diraih oleh Zahira KZ, serta Mishary Inopa. Dan terakhir, medali perunggu diraih oleh Syams Siraj Muhadzdzib, Gracyvia Nailul Authoritsa, Muhammad Raffasya Alfarizqi, dan Maulana Hakam Prasetya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler