Bapak Anak Korban Hanyut di Sungai Kali Mas Gresik Ditemukan Tewas

GresikSatu | Bapak dan anak korban  hanyut di Kali Mas, akhirnya ditemukan setelah hari ke tiga pencarian. Kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Identitas korban yakni, Nanda Freda Eryansyah (27) dari Desa/Kecamatan Driyorejo, Gresik, beserta anaknya ER (2).

Kedunya ditemukan mengapung sekitar 1,4 km dari lokasi kejadian. Dari penemuan ini, tim gabungan pun akhirnya menutup operasi pencarian orang.

Komandan Tim Operasi Basarnas, Novi mengatakan, kedua korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (20/4/2024). 

“Kedua korban ditemukan mengapung,” ucapnya. 

Para petugas gabungan lanjut dia, mulai melakukan pencarian pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Petugas menyisir area Kali Mas, hingga menemukan kedua korban sekitar 1,4 km dari lokasi kejadian area tambangan perahu. 

Baca juga:  Keluarga Menanti Nasib Baik, Kasus Bapak dan Anak yang Hanyut di Sungai Kali Mas Gresik

“Kedua korban ditemukan 1,4 km dari lokasi kejadian,” jelasnya. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kalaksa BPBD Gresik Sukardi, dan Kapolsek Driyorejo AKP Musihram. Bahwa kedua korban sudah ditemukan. 

Selanjutnya petugas gabungan me fb evakuasi korban ke rumah duka. Dengan demikian operasi pencarian tersebut telah ditutup. 

Sebelumnya diberitakan, Tim pencarian terdiri dari petugas gabungan telah berhasil menemukan sepeda motor yang menjadi korban dalam insiden hanyut di Sungai Kali Mas Gresik.

Menurut Kapolsek Driyorejo, AKP Musihram, sepeda motor korban berjenis matic dengan warna hitam berhasil ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Motor tersebut ditemukan sekitar dua meter dari jembatan perahu tambang pada Jum’at (19/4/2024), sekitar pukul 15:30 WIB.

Baca juga:  Motor Korban Hanyut di Sungai Kali Mas Gresik Ditemukan

“Motor korban berhasil ditemukan di dekat lokasi kejadian dan telah dievakuasi oleh petugas,” ungkapnya pada Jum’at (19/4/2024).

Musihram menjelaskan bahwa korban yang tercebur ke sungai Kali Mas adalah Nanda Freda Eryansyah (27) dari Desa/Kecamatan Driyorejo, Gresik, beserta anaknya ER (2), yang sedang mengendarai sepeda motor matic.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler