Berangkat Mancing, Lansia asal Surabaya Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Gresik

GresikSatu | Nasib nahas dialami oleh Slamet Moelyono asal Dukuh Kali Kendal, Surabaya menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Cerme Lor, Gresik. Korban lansia yang berusia 62 tahun itu, terjatuh dari motor lalu ditabrak truk tewas di  tempat.

Kejadian nahas itu, bermula saat korban berboncengan bersama temannya Mujiono (36) asal Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan sekira pukul 14.00 WIB, Selasa (11/4/2023).

Korban berkendara dengan sepeda motor Mio nopol L 4370 IR dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, Mujiono yang menjadi joki sepeda motor langsung melakukan rem mendadak.

Karena saat itu, keadaan sedang macet. Kedua korban pun jatuh, celakanya korban Slamet jatuh ke arah kanan, langsung disantap dump truk tidak dikenal dari arah berlawanan.

Baca juga:  Kecelakaan Karambol di Duduksampeyan Gresik, Tiga Orang Dilarikan ke RS

“Sedangkan korban Mujiono jatuh ke arah kiri mengalami luka-luka. Korban sebelum terjadi kecelakaan hendak berangkat mancing,” ungkap Kapolsek Cerme AKP Musihram.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengungkapkan, saat melintas ditempat kejadian pengendara sepeda motor tidak bisa menjaga jarak aman.

Sehingga membentur bagian belakang kendaraan dump truk tidak dikenal searah didepannya, dengan kecepatan sedang. Korban pun terjatuh dan meninggal.

“Korban yang meninggal, terjatuh kekanan ( barat ) dan membentur bagian samping kanan kendaraan dump truk tidak dikenal, yang saat itu berjalan berlawanan, dari arah selatan keutara,  dengan kecepatan sedang sehingga terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan,” ungkapnya.

Selanjutnya kedua kendaraan dump truk tidak dikenal melanjutkan perjalanan. Dump truk yang menabrak korban berjalan arah Banjarsari, Bunder langsung kabur dari kejadian.

Baca juga:  Niat Nyalip Berakhir Senggolan, Pemuda Ambeng-ambeng Meregang Nyawa di Cerme Gresik

“Kedua korban dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER Jenazah dan luka,” ujarnya. (faiz/aam)

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler